THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Wednesday, 30 September 2009

personal project: alter ego bernama seer (peramal keberuntungan)

seer cuma nama samaran gue (pen name) yang gue pake kalo mau nulis novel. u know what? kalo seer itu artinya apa? waktu gue umur 9 taun, gue merasa hidup gue kayak ada yang aneh(??? gue aja gak ngerti mxudnya apa, tapi wkt itu gue selalu ngerasa ada yg ngintai gue kayak SBY aja hehe).
tapi anehnya gue gak tau itu siapa (maksudnya yg ngintai gue itu) makanya gue narik kesimpulan ada orang lain di otak gue (pas gue 10 th tuh, anak skcil itu otaknya udah gaje) n dia mmperkenalkan diri sebagai "SEER" alias peramal keberuntungan gitu (cari aja di kamus inggris).
makanya waktu gue punya pikiran gila buat nulis novel (yang isinya sama gilanya sama orangnya wkwkwk) gue pake nama itu biar hoki wkwkwkw. seer sendiri masih punya tempat di otak gue, tapi sekarang dia lebih banyak tidur. gue rasa bntar lagi dia udah mati deh.

yah, gue gak berapa peduli soal dia, tapi terus terang dia udah banyak menolong gue.

0 comments: