THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Wednesday, 14 October 2009

Have Fun With Green Day in: GREEN DAY DAN PECEL LELE

note: cerita ini berdasarkan kegilaan gue dan temen2 gue, ngomenin sebuah foto Green Day di FB. temen gue si Audrey berperan jadi adek kecilnya Billie Joe (ini adek darimana?? wkwkwkwk), terus ada Kadek yang berperan sebagai cewek dari anaknya Billie Joe yang sulung (hmmm.... apa ini mimpi?? XDD bercanda2). Lalu ada Mift (dia cuma berperan diawal doang), dia jadi anaknya Billie Joe (pada gila Billie Joe ya? gue yang liat aja pusing! hehe). Ada gue (Stella), sebagai anaknya Mike Dirnt (kayak gue kek! pada ngerubutin Billie Joee aja neh pada! wkwkw knapa gak tre cool sekalian?? hueks! hehe). dan bagi temen FB gue yang baca, maaf ya, dialognya harus ada yg gue tambah2in ato ubah biar nyambung.



oke kita mulai aja.



narator: pada suatu hari (cuih, dongeng abis!) berdirilah tiga orang manusia (ya iyalah masa monyet?!) di pinggiran jalan yang berdebu. mobil mereka yang berwarna hijau baru saja abis bensin (melantunlah lagu Boulevard Of Broken Dreams!! wkwkw), dan salah satu dari mereka (si junior, jadi tadinya mrk berempat) ilang entah kemana. salah satu cowok yang berdiri di pinggir jalan itu (yang rambutnya hitam) bernama Billie, yang rambutnya perak itu Mike, dan yg cokelat Tre.

Billie asyik celingukan, mukanya sebel.



billie : huh...... jengkel gw ank gw ilang

tre : iya nih... ngerepotin aja..

mike : nah..! tu dia!

billie : mift mift sini..

mift : ape?

billie : ga gk napa2. tadi kemana?

mift : iih ngerepotin aja. nyari bensin lah!

tre : lo bedua ngerepotin gw!!

billie, mift, mike: (mikir) nih orang nggak nyambung amat...



narator: lalu mereka berempat memutuskan untuk jalan kaki saja. mereka tiba di sebuah kompleks perumahan yang kayaknya masih baru. Mike menemukan sebuah kamar kecil yang ternyata adalah WC umum.



mike: gw mau ke WC bntar ya. (pergi)

billie: tuh sapa mift?

tré: panggil dong tuh cwe yg rmbutnya item pndk itu.

mift: oh dia. kenal kok. STEELLAA!!

stella: hm? apa?

mift: knalin ni bokap gw billie.

stella: (memperhatikan wajah billie, trus bralh pada mike yg baru dateng biz boker di WC ato di kali ciliwung, gw gak tau deh) ayah ngapain disini? (bengong)

mike: (ikutan bengong sbl memandang berkeliling) owh iya! ini kan kompleks rumah gue!! baru pindah sih, jadi masih lupa gue. pantes aja ayah kaget kamu disini. ayah blm knalin tmen2 bandnya ayah ya. ni billie, bpaknya mift, sama tré.

stella: (spechleess sekaligus kesel, mikir) bokap gue bloon banget si. masa komplek rumahnya aja gak tau. baru sih baru, tapi kog pinteran gue ya??



narator: begitu Mike sadar kalo ini adalah kompleks rumahnya, mereka berlima berhenti di sebuah pondok kayu kecil dekat rumah Mike dan Stella. Billie menerima telepon dari adeknya, cewek kocak bernama Audrey. katanya dia mau datang kesana, soalnya lagi jalan2 ke dekat situ.



selang beberapa lama...



Billie: kesel, nih. Dari tadi gue tungguin ade kecil gue.Tu anak dari tadi belum muncul-muncul juga.

Tre: Iya, nih. Dia juga ngejek gue BEKE.

Mike: Halah, Tre. Gak nyambung aje,lo. Pada dasarnya lo yang ngejek ade Billie duluan,kan.Eh, itu dia

Audrey: Koko Billieeee.... Sorry, telat. Udey tadi beli pecel lele dulu buat koko dan Mike. Oh iya, Hello Mike! Halo...ngg..Tre..

Tre: Hey, lo gak beliin gue juga?

Audrey:Hah? Oh,iya. Lupa.He he he

Mike: Ha ha ha. Itulah ganjaran buat lo karena ngejek2 Audrey.

Billie: Bicaranya nanti aja. Gue udah kelaperan,nih. Pulang,yuk.

Audrey, Mike dan Tre: Yuk!



narator: Stella yang kesal menarik ayahnya.



Stella: yah, bukannya ayah alergi pecel lele?

mike: (malu) iya sih, tapi jangan bilang mama ya

Stella: (ngedumel dalam ♥ ) bokap gue, dasaaarrrr



narator: Mike dan Stella yang ditinggal berdua menyusul Billie dkk dan ikut makan pecel lele. (Stella nggak ya, dia gak suka pecel) Mike melihat seorang cewek manis berambut hitam.



mike : (ngeliat Kadek) eh,stell. bukannya itu temen kamu ya ?

stella : iya yah. temen aku. pacarnya si joey jg.

mike : oh ya ? pantes pernah liat.

Kadek: hai stell. hai jg om mike. lagi apa ?

mike : ini lagi makan pecel lele nih... yuk marie ikut !

Kadek: oh iya om... kebetulan saya jg blom pernah sekalipun makan pecel lele.

mike : KAGAK ! BAYARRRRR !

Kadek: (ngedumel dlm ati) mampuss ! mending ga usah nanyak deh td.... s**t!!!



narator: Stella mengajak Kadek bicara 4 mata (kayak Tukul aja wkwkw) karena merasa bersalah



stella: (nomong 4 mata sama kadek) sori ya dek. bokap gue emang kadang hobi kumat gaje kayak tadi. udah tau dia alergi pecel lele, malah makan. orang bodoh.

kadek: eh jgn begitu, bokap sendiri loh

stella: iya sih. liatin aja. ntar juga gatel2



narator: (menahan tawa) tak lama kemudian



billie: knapa mike?

tre: iya kulit loe jadi merah2 gitu sih?

mike: ah gak papa. (lalu dia mulai gatal2 sperti apa kata gue)

kadek, stella: (ketawa ngakak) puas dah bokap gue. dodol sih!!



narator: Audrey yang melihatnya geleng2 kepala dengan Billie dan Tre



Audrey:(ketawa ketahan) jiah, tau gitu aku ndak beli pecel le2. Ya.. lagian Mike dikasih tau sama Stella 'ndableg,sih.

Billie: Mike mendingan lo ke dokter,gih. Dari dulu gw anjurin ke dokter tapi, lo tetep aja gak ke dokter.

Tré: Takut disuntik?

Stella: iya, nih.

Kadek: wakakakak(masih ketawa)


narator: well, dan selanjutnya...

Stella: makanya klo di kasi tau jgn batu. nah gni neh hasilnya!

mike: iya2 dh stell. kmu menang, ayah kalah. tapi pecel itu enak!

Stella: (bangga berat) enakan mana sama disuntik dktr?

mike: iya2. ni pecel buat sapa donk?

tré: udah bwt gue aja! (tanpa menunggu jawaban, dia myambar pecel itu n dimakan)

mike: gatel bgt neh stell. bntuin ayah dong! (garuk2 badan, klo dikatain kyk monyet jg pas tuh)

Stella: (menahan tawa, geleng2 kpala, mikir) susahnya pny bokap batu..


narator:billie, tré, kadek, n audrey masih ngakak brat pas Stella menarik tgn mike, si bokap batu, ke rumah. untung gak ada siapa2 kalo gak mike mampus tuh.

narator (lagi): sementara itu, di tempat makan pecel lele juga ada kejadian yang menarik...

Billie: wakakakakakak...jadi sampe gak bisa makan lagi.

Tré: ya udh. Kalo gitu buat gw aja.

Billie: ambil.

Audrey:(buru2 menghabiskan pecel le2 sblm dicaplok Tré duluan)


narator: a few minutes later..


Tré: uurgh..uhuk..

Kadek, Audrey n Billie: kenape lo?

Tré: tulang lele...uhuk..nyangkut..

Billie: Argh! Elu mah ngerepotin org doank.(sambil menekan-nekan perut Tré dari belakang. N akhirnya tulang itu keluar jg dari kerongkongan Tré)

Audrey: Ojan2, makanya makan jgn cepet2.

Kadek: Drey, kok gw jd ngeri makan pecel le2,sih?

Audrey: Tulang duri Lele sbnrnya biasa2 aja. Cuman Trénya aja yg dudul.

Tre: (tampak agak tersinggung)


narator: Stella dan Mike datang


Stella: (balik dgn mike yg udah bersalep putih dari jidat mpe tumit) knapa neh?

billie: (ketawa kenceng) mike! loe kyk mahkluk halus tuh! putih smua!

mike: jgn cr ribud dh loe! awas aja!

tré: td gw keselek tulang lele.

drey: iya tuh

Stella: cacat berat.

kadek: biasa, cr sensasi

tré: (trésinggung XD) sapa yg cr sensasi??

Stella: udh2 jgn berantem. biasa deh, si tré (bisik2 pada drey, kadek, mike n billie) gak pengen makanannya dimaling, jdi mkn cpt2 dh. (ketawa breng2)

tré: (bener2 keki)EH LOE PADA NGOMONGIN GW YA??

billie, mike, gw, drey, kadek: (berteriak bareng2) JGAN GEER!!


narator: ujung2nya tré berkelahi dgn anak2 GD lainnya krn dia tersinggung. Stella, kadek n audrey menjauh biar gak kena lemparan pecel, dan 3 cewek itu mundur dan bisik2.

Stella: ya ampun! salepnya bokap gw belom kering lagi!

kadek: mang napa?

Stella: ntar salepnya ilang gr2 ditonjok. males dh gw.

Audrey: gara2 tulang ikan...


narator: (mendesah krn heran melihat kelakuan trio GD yang harusnya udah 37 tahun semua, oke Tre 36, masih lebih kekanak2an daripada anak TK) yahhh.... bagaimana seterusnya? cari tahu sendiri! ADOOH!!! (kena lemparan pecel, maka dia kabur krn gak mau kena 2 kali)


Audrey, Stella, Kadek: (berusaha melerai) Hentikan perkelahian konyol kalian bertiga.Tulang ikan aja diperdebat.

Stella: Arrghh! Ayah bikin malu Stella aja

Kadek: Dan Billie bikin malu Audrey and Joey. Pada dasarnya yang cari perkara kan si Tre


narator yang baru: dan Trio GDpun berhenti berantem



note buat anak2 FB yang buat cerita ini bareng gue: gimana kawan2?? hehehehe ini cuma karya orang yg gak ada kerjaan... :)

0 comments: