THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Saturday, 30 January 2010

Have Fun With Green Day in: bersyukurlah dengan apa yang kaumiliki.... (part 1)

Fan Fiction by: Wilhelmina Marshall

note: Tre Cool mulai menguasai ilmu gaib (bukan ilmu hitam lho ya) ttg urusan nyawa. dan apakah yg akan diperbuatnya?


akhir2 ini Tre Cool pengen banget nabok kedua temen bandnya. Pasalnya, keduanya sama2 tukang ngeluh. dan dialah yang dijadiin 'tong sampah'-nya mereka. baik Mike maupun Billie sama2 punya masalah sendiri2.
Billie ngerasa fans terlalu ngedeketin dirinya. salah sendiri kenapa lahir kecakepan, batin Tre kesel (soalnya dia juga rada sirik sama Billie yg cakep). Billie sirik sama Mike yang nyante2 aja meski kerumunan fans sama banyaknya sama org ngantri sembako.
Mike justru sebaliknya. dia sirik sama Billie yang cakep dan banyak fansnya. siapa suruh tampang lu kayak gitu, batin Tre jail. fans kadang kejam banget sama Mike Dirnt, masa pas dia jalan sama BJ, ada fans dateng ke BILLIE JOE, sementara Mike dicuekin seolah dia bukan anggota Green Day. yang ini Tre bisa mengerti.

maka Tre mengambil keputusan yang aneh. pastinya bisa bikin keduanya belajar, bahwa bersyukurlah dengan apa yang kau miliki sekarang. dan rahasia itu, cuma 2 orang yang bisa diajak kerja sama. 2 cewek tepatnya.

Tre mengirim 2 surat; satu buat Stella di Malory, dan satunya buat Audrey di Jakarta. krn keduanya nggak ada di CA, jadi dua2nya bisa diajak kerja sama dan nggak ngakak pas BJ dan Mike teriak2. selain itu Tre juga tau mereka bakalan balik ke CA pas kejadian seru itu berlangsung. Stella yang udah menyelesaikan waktunya di Malory serta Audrey yg udah mau balik ke CA bakal dapet tontonan seru.

so, Tre mulai bekerja. dengan ilmu gaib kecilnya, ditukarnya nyawa Mike dan Billie. Billie jadi Mike, dan Mike jadi Billie. entah apa yang bakalan kejadian besok.

...
...
...
...

Billie: hoaahheemmm...... mesti ke Rep... (kaget) lho kok gue ada disini? ini kan kamarnya si Mike. gimana sih ini?

Billie bingung parah. jangan2 dia jalan sambil tidur lagi. buru2 dia cuci muka di kamar mandinya terdekat.
lalu apakah yang terjadi? tau sendiri lah. pastinya dia ngeliat di kaca mukanya dia jadi Mike.
Billie menjerit. sekuat tenaga. ngalah2in Tre Cool. mantap dah.

meanwhile, pada waktu yg sama, jeritan yang mirip2 terdengar dari rumah Billie Joe Armstrong. Mike shock dia tdk berwujud Mike lagi. sekaligus senang. udah saatnya gue diperhatiin fans, pikirnya hepi. bahkan pas gue nggak berwujud Mike Dirnt lagi....




(to be continued)

0 comments: