THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Friday, 8 January 2010

Have Fun With Green Day in: Conflict At The First Sight

FanFiction by: Wilhelmina Marshall

note: awalnya, Stella, anak asrama Malory Towers (hoek!) ditarik keluar dari sekolahnya krn harus operasi kaki. terus ketemu temen bokapnya yang dodol dan berantem krn hal sepele. (Malory Towers adl asrama yang ada di bukunya Enid Blyton)

enjoy!


seorang cewek berambut hitam yang lumayan beke (kurang lebih 1.58 m) umur 12 tahun sibuk menarik kopernya di stasiun. dia celingak celinguk nyari ayahnya.

Stella: lama amat seeehhhh (mulai ngerap dalam hati saking bosennya)

tau2 ada orang yang ngibrit dan menabraknya sekuat tenaga. koper Stella jatuh dan berantakan.

Stella: adau! liat2 dong kalo jalan! berantakan semua nih
Billie: (ikut keki--padahal dia yg salah) ya kalo berdiri juga tau tempat dong!!
Stella: (gak takut meski Billie jauh lbih tua) sialan loe! bantuin gue beresin lah!

Billie akhirnya membereskan barang2 Stella meski berat hati. menurutnya dia betul kok, ini emang jalur orang jalan, bukan berdiri. dilihatnya sepatu khusus hitam yang ditenteng Stella dalam plastik. itu mengingatkannya pada Mike, tapi dia diam saja.

Stella: (merenggut kopernya, masih marah) makasih banyak.
Billie: (pergi, juga masi kesel, sekaligus mikir2)
Stella: tuh orang bukannya minta maaf! itu yg buat gue kesel sama dia!

...
...
...
...

Tiga hari berikutnya
Billie Joe memasuki McD yang terletak di dekat rumahnya. dia dan Tre Cool, tepatnya. Mike tidak bisa ikut, katanya ada urusan. Billie sedang kesel parah dari waktu itu. maka sasaran curhatnya yang gak jelas beralih dari Mike ke Tre, sampe2 membuat Tre napsu pengen nabok dia saking sebelnya.

Tre: (udah sebel banget) udah deh Bill. gue bosen ngedenger cerita loe begitu2 aja.
Billie: iya2 maap deh. (memesan makanan, diikuti Tre yang mesen makanan 2 kali lipatnya Billie)
Tre: (setelah makanan dateng) BJ, loe kapan mau gemuk kalo makannya cuma dikit bener?
Billie: (menyahut cepet) loe kapan mau kurus, makannya segunung gitu
Tre: hehehehehehehe
Billie: si Mike ada urusan apaan sih emangnya?
Tre: maneketehe. katanya anaknya dia tarik dari Malory gara2 mau operasi kaki.
Billie: heh? anaknya Mike yang cewek itu sekolah di Malory Towers? yg di Cornwall itu? skolah favorit di Inggris kan?
Tre: yep. katanya anaknya yang mau.
Billie: jauh amat ya. eh tunggu dulu, cewek yang gue tabrak kemaren...
Tre: (menyela) jangan mulai Bill. gue udah ilfil sama cerita loe itu aja.
Billie: tunggu dulu! tuh anak pake seragam....Malory!

tepat pada saat yang sama, makanan yang sedang dikunyah Billie nyangkut di tenggorokannya, membuatnya keselek parah. Tre berusaha menolong, tapi sia2. GUBRAK, BJ roboh.

...
...
...

Mike: hoi??
Billie: mmmm (masi samar2)
Mike: loe keselek aja sampe pingsan. lebay banget sih. tapi loe gak kenapa2 kan?
Billie: (cuma menggeleng, lalu matanya mulai jelas) gue dimana?
Mike: di rumah gue lah! untung Tre kuat nyeret loe ampe sini. gue baru mau jenguk anak gue, baru operasi dia kemaren.
Tre: oohhhhh.... Stella anak Malory itu kan? kapan pulang dia dari Malory?
Mike: dua hari yang lalu. gue rada ketar-ketir nih.
Billie: napa? kapan dia pulang dari RS?
Mike: kata dokternya kakinya jadi ada masalah karena kena benturan keras. jadi pulangnya belom bisa dipastiin.

Billie bengong saking bersalahnya, karena dia ingat betapa kencengnya dia nabrak Stella waktu itu. gimana kalo misalnya masalah di kakinya gak bisa disembuhin?? GIMANA????

Mike: hoi! kok loe malah bengong sih, Bill?
Billie: ngga, gak papa. btw, loe kesana naek apa?
Mike: taksi lah. mobil gue kan masuk bengkel gara2 nabrak pohon.
Billie: naik mobil gue aja!
Tre: eh, bukannya mobil loe dipake Joey buat jalan sama Kadek?
Billie: hah?? tuh anak kan belom punya SIM??
Tre: (cuek) tau deh. pokoknya gue ngeliat dia tadi siang. mobil gue sendiri abis bensin, belom gue isi lagi.
Mike: ah cacat loe berdua! udah, gue naek taksi aja.
Billie, Tre: gue ikut dong!

saat mereka nyampe di luar, ada seseorang yang nunggu di luar, dlam mobilnya. trnyata si Marshall Mathers III, temennya Stella yg udah seumur sama si trio GD ini (17-10-1972).

Eminem: Mike, gue mau nganterin ini. buat anak loe. katanya dia pulang dari Malory, mau operasi (menyodorkan sebuah kado)
Tre: (memakai kesempatan) eh, kita mau kesana lho. sekalian aja loe anterin kesana
Mike, Billie: (menatap Tre lekat2, seolah2 bilang) ide cemerlang, Wright!!
Eminem: (menggosok2 hidungnya yang bentuknya lucu) oke deh, naek deh

di rumah sakit, saat semuanya udah pulang, Billie Joe minta waktu sebentar biar bisa berdua sama Stella.

Billie: eh gue minta maaf nabrak loe kemaren.
Stella: gak papa lagi. gue juga minta maaf ngatain loe sialan waktu itu. btw, kok loe gak tau gue anaknya Mike sih? padahal kalo loe liat bener foto2, kan gue juga ada
Billie: itulah dodolnya gue, gue paling males ngeliat foto2 orang. loe udah gak pulang brapa lama?
Stella: gue males bolak balik Cornwall - Oakland, jadi gue pulang paling cepet satu setengah taun sekali
Billie: ooohhh. pantes aja gue lupa terus sama loe.
Stella: tapi gue yakin loe gak bakalan lupa lagi sama gue. soalnya gue ditarik keluar dari Malory sama Mike selama dua tahun. jdi gue disini terus. satu sekolah sama pacar anak loe, sape namanya?
Billie: Kadek. dia sama anak gue si Joey dateng kemari gak?
Stella: yap. tdi naik mobil. Ford Fairlane apa gitu kalo gue ga salah
Billie: ITU MOBIL GUAA!!!!

Stella ngakak ketika ngeliat teman ayahnya yang rada2 gajelas ini ngamuk2 krn mobilnya dicopet anak sulungnya.
memang BJ itu ada2 aja!!! xP

0 comments: