THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Saturday, 9 January 2010

Have Fun With Green Day in: DON'T STEP ON MY FOOT!!!!!! (part 2)

FanFiction by: Wilhelmina Marshall

note: part 2-nya yang tadi. ceritanya Mike gak tahan tanpa Stella, maka dia 'nyelip' ke Malory Towers cuma untuk melihat anaknya. dan yahh, kakinya diinjek lagi sama Darrell Rivers pas tengah semester. SANGAT tidak jelas. gue masih bete krn nyaris lumutan di pesta natal tadi pagi, jadi ceritanya sedih2 gajelas.

enjoy!!


kini sudah tiba waktunya buat Stella buat kembali ke Cornwall, Malory Towers. dia sudah mengucapkan selamat berpisah pada Kadek dan Audrey, Joey dan Jake, serta Billie Joe dan Tre. well, bukan hal yang mudah bagi org2 yang ditinggalin, tapi Stella udah keburu seneng krn bakal balik ke sekolahnya yang tercinta.

Mike, ayahnya, berpikiran sebaliknya. tanpa Stella, rumahnya bakal kayak kota mati. dan itu takkan disukainya. dia ingin sekali anaknya sekolah di CA saja seperti waktu itu, jadi gak perlu mondar-mandir keluar pulau segala dan dia gak kesepian di rumah. tapi itu yang Stella mau, dan dia sudah membuktikan dia bisa di Malory dengan nilai2nya yang lumayan, jadi apa boleh buat.
di depan Malory Towers...

Mike: oke Stell, ayah cuma bisa nganter sampe sini aja.
Stella: iya yah. LOUELLA!!! (melihat Louella, sahabatnya di Menara Selatan, di kejauhan--baca KELAS LIMA DI MALORY TOWERS, dia yg jadi Ibu Peri di pantomim Cinderella)
Mike: STELLAAA.... ayah pergi dulu ya
Stella: (diciumnya pipi Mike buru2 krn pengen cepet2 masuk) oke yah. dadah! (berlari melewati telundakan dan masuk ke dalam pintu masuk Malory yg gede banget)
Mike: (menstarter mobilnya dan berputar ke bagian belakang Malory krn ada sesuatu yang muncul di otaknya)

Mike gak mau balik ke CA dulu. dia gak kepingin pulang dulu ke rumahnya yang bakalan kayak kota mati selama tiga bulan ke depan. kata2 Billie dan Tre gak ada gunanya. Mike tetap ingin anaknya ada di sekitar dia. Mike berhenti di sebuah motel di belakang Malory Towers, yang biasa ditempati oleh ortu murid Malory.
sementara itu, di Menara Selatan...

Louella: STELLA!!! lu balik juga! gue kangen banget sama loe! untung surat loe dateng terus!!
Stella: (nyengir sbil membereskan barang2) iya! kaki gue udah oke banget kok. jadi gue bisa berenang lagi deh. cuma kata dokter gue gak boleh maen lacrosse, bahaya. padahal sekarang kan semester musim gugur.
Louella: yahh payah ah! si Darrell yang di Menara Utara itu mau maen di tim skul tuh! lu kan lumayan maennya kalo lawan dia. cuma lu sama Sally Hope doang yang bisa ngelawan dia.
Stella: betul. tapi gue gak berani, takut kalo kaki gue gak bisa bener lagi sekalinya rusak.
Louella: masih untung loe bisa berenang. tuh, lonceng makan! cepetan! gue pengen ceritain tingkah lakunya si Gwen sayang selama ini.
Stella: iye iye. tuh anak makin gila ya?

malam tiba. Mike memutuskan untuk mengintip sedikit ke Malory. dia tau jalan tikusnya dengan baik. dia mengintip melalui sebuah celah di tebing. ia tahu anaknya ada di Menara Selatan, dan hal itu menguntungkannya, karena bagian menara itu paling dekat dengan tebing yang ia pakai untuk mengintip Stella. (ternyata selaen main bass, Mike punya bakat paparazzi juga ya...)

Stella: (setelah cuci muka) Louella, hoki juga gue ya, punya tempat tidur pas banget di bawah jendela.
Louella: iyalah ya! anginnya enak banget disitu. (rebah ke tempat tidurnya) nite Stell...
Stella: oke. gudnite (naek ke tempat tidurnya sendiri)

Mike makin penasaran, setelah memegangi kusen jendela, dijulurkannya kepalanya ke dalam. kamar tidur anak2 Menara Selatan. dan dia kaget pas nyadar Stella tidur tepat dibawah jendela dimana dia nangkring.

Stella ternyata udah setengah tidur. meski ia tidak tahu itu Mike yang nangkring di jendela tepat diatasnya, dia tahu rambut pirang peraknya.

Stella: (menggumam2 gajelas) rambutnya perak, kayak..... (tangannya refleks naek dan menonjok Mike tepat di dagu)
Mike: adaaawww!!!!

...
...
...

Oakland...

Billie: si Mike pasti lagi rada2 gila.
Audrey: ada apa sih?
Billie: tuh orang pasti ga tahan ga ada Stella di rumahnya.
Audrey: aku juga kok. Kadek juga. gak ada Stella gak seru soalnya.
Billie: masalahnya bukan itu! Mike bokapnya, dan dia pasti nginep di Cornwall nih cuma buat ngeliatin anaknya.
Audrey: serius??
Billie: kenapa gak? kamu tau sendiri Mike Dirnt. aneh2 gitu orangnya. kalo ada maunya, manjat pohon bersemut rang2 jg dijabanin sama dia.
Audrey: ckckckckckc.... knapa dia gak nunggu ampe tengah semester aja sih?
Billie: (cuma angkat bahu)

...
...
...

Cornwall....
hari berikutnya, Stella pergi berenang dengan temen2 Menara Selatan kelas tiga. disana mereka bertemu anak2 kelas tiga dari menara lain, termasuk Darrell Rivers dan Sally Hope, dynamic duo angkatan kelas tiga Menara Utara Malory Towers.

Darrell: Stella!! lu balik deh!
Sally: kalah deh kita maen lacrosse sama loe!!
Stella: hehehehe. loe pada keren kok. gue gak boleh maen lacrosse lagi sama dokter. lu berdua aja saing2an
Darrell: oh iya, emang loe pernah bilang gitu sama gue lewat surat loe.
Stella: betul... tapi... (tidak berbicara ketika melihat sesosok bayangan di balik batu)

Stella bengong. dia tidak tahu apa yang harus dikatakannya. dia sadar itu Mike yang mengintip.
tapi dia tidak berkata apa2.
...
...
...

Mike menghabiskan waktu dua minggu tinggal di motel itu. jangan salah, dia juga bawa koper waktu Stella dateng ke Malory. membuat jadwal turnya jadi luar biasa terlantar. buset deh...
anak2 GD pasti udah pada gila nungguin gue, pikirnya.

Mike: (lagi santai2 di kamarnya ketika ada yang mendobrak masuk kamarnya)
Billie, Tre: (marah2) eh loe gila ya????
Mike: apaan sihh???
Tre: harusnya gue yang nanya begitu dodol! loe mau nelantarin fans2 loe gitu, hah???
Mike: (diem aja, tapi akhirnya bercerita)

Billie jadi bimbang. dia ngerti perasaannnya si Mike, tapi dia juga tau Stella bener2 seneng di Malory. masa mereka mesti narik Stella keluar Malory sih??

Billie: well, Mike, loe kan harus tau. Stella kan sekolah di Malory cuma 3 bulan, terus pulang. lagian di tengah semester loe bisa dateng.
Tre: iya tuh. dia seneng banget di Malory. masa loe mau ngancuri kebahagiaan dia sih?
Mike: LOE BERDUA GAK NEGRTI!!
Billie: (habis kesabaran) iya2 gue gak ngerti!! gue sama Tre gak ngerti!! ya udah deh, kadang gue pusing sama loe. udah deh, gue pulang aja. ayo Tre. (menarik Tre)
Mike: TUNGGU BENTAR!!
Billie: apa?
Mike: oke2 gue ngerti. gue bakal usahain. lagipula dia juga pernah sekolah disini sebelum operasi. gue ikut pulang deh.

...
...
...

semua kembali normal. pas tengah semester, trio GD ditambah Audrey dan Kadek datang mengunjungi Stella.

Audrey, Kadek: STELLAAA!!! kangenn!!!
Stella: iya sama!!
Darrell: (jalan sambil ngeliat kearah laen jadi dia gak sengaja nginjek kakinya Mike)
Mike: aww!!
Darrell: sorri!!!!!


(terjadi lagi xP)

0 comments: