THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Friday, 8 January 2010

Have Fun With Green Day in: DON'T STEP ON MY FOOT!!!!!!

FanFiction by: Wilhelmina Marshall

note: pokoknya berhubungan sama kaki yang diinjek. rada2 sedih gitu dehh, soalnya gw lagi bete

ENJOY!!!



hari ini Stella sedang sangat riang gembira. pasalnya, ia sudah menerima surat balasan dari Darrell Rivers (cuih!!! wkwkw), temannya yang sekarang duduk di kelas tiga Malory Towers, sekolah asrama yang sempat ditinggalkannya karena harus operasi kaki. katanya ada anak baru yang asalnya dari Amerika juga, sama kayak Stella, namanya Zerelda Brass. cuma aja dia ditaro di kelas empat dan sombongnya amit2 padahal dodol. surat Darrell membuatnya senang sekaligus rindu stengah mati akan sekolahnya.

sementara itu Mike duduk di ruang makan, memikirkan hal yang sama, tapi dari sudut pandang lain. surat dari teman putrinya itu membuatnya pusing. dan sedih. dia sudah terbiasa dengan 'eksistensi' (bahasa sok berat; bilang aja 'keberadaan') Stella di rumah. rasanya dia jadi tidak ingin melepas Stella balik ke Malory. diingatnya sewaktu Stella menerima surat itu, tadi pagi...

Stella: ayah ayah!! aku dapet surat!!
Mike: dari sapa?
Stella: ayah inget Darrell Rivers gak? temen aku dikelas satu. aku jadi kangen banget sama Malory yah!! aku dinaikkin ke kelas tiga gak sih?
Mike: ayah udah ngomong sama Nona Grayling, katanya kamu dinaikin kok. soalnya kamu sakit. lagian rapot disini kamu kan lumayan nilainya, jadi kamu langsung kelas tiga.
Stella: ASYIIKKK!!!!!! pengen cepet2 kesana dehh jadinya!! (menghentak2kan kaki sehingga kaki Mike terinjak)
Mike: Stell!! sakit!!
Stella: sori2!! gak sengaja (pasang tampang memelas)
Mike: (mendesah selain krn kakinya sakit banget, dia merasa agak sedih) kamu pengen cepet2 balik ke sana ya?
Stella: kemana? Malory? iyalah yah. aku suka banget disana. (melihat ekspresi Mike yg berubah) ayah kenapa? jangan2 ga re...
Mike: (menyela) gak kok!! sana masuk kamar, kan kamu mau baca suratnya kan?

Stella pergi. Mike bohong, tentu saja. dia tidak tahu apa yang harus dilakukannya. tau2 hapenya bunyi. Mike buru2 angkat tanpa melihat nama Billie Joe Armstrong nampang di layar.

Billie: hey Mike? kok gak keliatan? kita udah pada nunggu di Reprise nih
Mike: (ngeboong lagi) oh iya!! sorry!!! gue gak enak badan. gue gak kesana deh, bener2 lagi gak enak soalnya. gakpapa kan?
Billie: (dengan nada penuh arti) Michael Pritchard... loe ga boong kan?
Mike: (menyahut cepet2) gak kok. gak.

Billie jadi curiga. ditelponnya Stella, tanpa peduli Tre yang nyaris gila nungguin Mike yang gak dateng2 (ini lagi si Billie malah telepon2an pula)

Stella: halo? Billie?
Billie: langsung aja Stell, bokap loe napa?
Stella: tidak tahuu.... dia jadi aneh pas gue nerima surat dari temen gue di Malory (menceritakan ulang)
Billie: ooh, gue ngerti. udah gue cuma mau nanya itu doang kok. udah ya, bye

maka, Billie menarik Tre Cool yang sedang bete krn dicuekin untuk yang kesekian kalinya, dan diseretnya (bukan suatu hal yang mungkin) cowok tambun itu ke rumah Mike.

Billie: (didepan pintu rumah Mike) Tre, loe panggil Mike deh
Tre: (menjerit memanggil Mike sekuat tenaga sampe Stella yang lagi tiduran di kamarnya bengong; padahal kamarnya entah diujung sana)
Mike: (keluar dari pintu dengan mata merah) ada apa sih?
Billie: jalan yuk!
Tre, Mike: hah??

Mike pada awalnya gak mau. tapi ternyata Billie bisa sama kerasnya dengan baja penahan panggung mereka kalo konser (maksudnya terus maksa). akhirnya Mike nyerah dan setuju jalan2 keliling Oakland. Billie (lagi2 krn mobilnya dicopet Joey buat jalan sama Kadek) berhasil membujuk Tre untuk memakai mobilnya, meski mesti mendengar Tre ngedumel. Mike juga, karena Billie tidak sengaja menginjak kakinya. tapi mereka gak ngedumel lama2.

Tre: (sbl nyetir) ehm, Billie
Billie: (yg duduk di bangku belakang sama Mike) apaan lagi??
Tre: itu si Joey sama Kadek. cuma mau ngasi tau aja.
Billie: MANA????

akhirnya Joey kena semprot dari bapaknya di depan restoran itu, krn nyopet mobil tnpa ijin, lagian dia juga gak punya SIM. Kadek belagak2 gatau terus ngacir ke WC pas ngeliat BJA turun dengan tampang banteng pengen nanduk orang. lalu Billie naik lagi ke mobil Tre. gantian Mike yang siap2 turun.

Mike: hey, gue mau ke toilet bentar. (masuk ke restoran) ADAW!!
Audrey: (menginjak kaki Mike) maap2 Mike!
Mike: Drey, kok loe ada disini?
Audrey: gue ikut Joey, katanya mau ditraktir, ngerayain ultah jadiannya mereka.
Mike: kok Stella gak diajak?
Audrey: dianya yg gak mau. katanya mau mikirin soal Malory Towers. kan beberapa bulan lagi dia mau balik lagi kesana
Mike: (ekspresinya langsung berubah) ohh. oke oke. gw mau ke WC dulu. loe org kedua yang nginjek kaki gue, Drey.
Audrey: soorrryyy.....

stelah Mike keluar dari WC, Billie dan Tre sudah menunggu. Tre kembali menjalankan mobilnya. akhirnya mereka bertiga berhenti di puncak bukit yang lumayan tinggi di Oakland (kayak gue tau aja).

Billie: oke, turun yuk. Mike?
Mike: (kelepasan, dia berteriak kesel) ngapaen sih?? loe berdua kayak gak ada kerjaan aja ngajak2 gue jalan2 gakjelas kayak begini. mending gue di rumah aja, mikirin cara gimana nahan Stella biar dia gak ke Malory, kenapa DIA SENENG BANGET MAU NINGGALIN RUMAH, PADAHAL DIA GAK TAU GIMANA GUE KALO DIA GAK ADA. RUMAH GUE BAKALAN JADI KOTA MATI TAU GAK SEEEEHHHHH???????
Tre, Billie: (bengong)

hening.... sampe akhirnya Mike gak tahan sendiri. dia buru2 minta maaf, dan turun dari mobil. Billie dan Tre ikut2an, mrk dateng dari dua arah yag berbeda, dan baik Billie maupun Tre sama2 menginjak kaki Mike pada saat yg sama. Billie menginjak kaki kanan, dan Tre yang kiri. dan dua2nya sama kerasnya (meski Tre yg gendut harusnya lebih punya tenaga daripada Billie yg ceking)

Mike: FUCKKKKK!!!! ADOOOHHHH!!!!
Billie, Tre: ssoorrryyy!!!!!
Mike: bagus banget ya!! DON'T STEP ON MY FOOT!!!!!!!



(aneh banget ya?)

0 comments: