THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Friday, 15 January 2010

The Freak Tale of Green Day in: JB (Part.2)

FanFiction by: Wilhelmina Marshall (hanya part 2)

note: lanjutan yang sebelumnya. luar biasa gaje. formatnya beda sama yg part 1.
temen2 + pacar Kadek salah sangka, dan susah juga buat Kadek untuk ngejelasin ke mereka. dan ada yg jadi tukan ledeng dadakan.

Enjoy!


Pada saat yg sama (mirip2 lah) Billie dan Mike terbangun.

Billie: eh eh! kok kita cuma bertiga sih??
Mike: mana gue tau?? anak2 juga kemana lagi... (memanggil2 Stella, Kadek dan Joey sampe lemes)
Billie: udahlah. mrk gak ada disini. keluar aja deh
Mike: ayo deh. si Tre gimana?
Billie: ah biarin aja. liat aja, dia ngorok kayak gak pernah tidur aja. bau telor pula. paling pas akhir september paling dia baru bangun (Wake Me Up When September Ends - Green Day)

Billie menarik keluar Mike (kuat juga tuh orang, narik2 org yg lebih tinggi 10 cm dari dia) dari rumah keluarga Pritchard dan nyaris menabrak seseorang yang sedang berlari.
Mike mengenali orang itu sebagai Eminem dari hidungnya yg 100% mirip ama ibunya, kayak kedondong (padahal gue gak tau kedondong itu kayak apa xP). dia tak lagi membenci Eminem, krn ternyata dia baik.

Mike: halo Marshall (tersenyum)
Eminem: (menurunkan tudung jaket birunya yg dia pake di video 3 AM) hai semua. gue lagi nyariin tukang ledeng nih. rumahnya tetangga gue, si Justin, ada masalah sama ledengnya, dan dia minta gue nyari orang buat memperbaikinya. tuh anak juga ngilang lagi, nyusahin orang aja. padahal yang ngaco ledengnya kan dia.
Billie: ohh. gue sama Mike punya pengalaman kok benerin ledeng. loe mau kita yang memperbaiki?
Eminem: sono deh. biar gue bantuin dikit ya

agak jauh dari situ...

Stella: (bersenandung) its 3 AM in the morning, put my key in the door, bodies laying on the floor. i don't know where n when they got there, but i guess i must've killed them....
Joey: itu lagu apa?
Stella: lagunya temen gue, si Marshall Mathers III. jdulnya 3 AM, dari album Relapse
Audrey: maksudnya si Eminem, Joey
Joey: oh. lagunya bagus juga. buat gue (ikut bersenadung seperti lagu tadi) yang pengen banget ngebunuh si Bibir itu
Audrey: tauk tuh orang. masa PDKT ma org yg udah ada cowonya sih
Stella: (belok kekiri) oi itu apoteknya! loe pada mau kemana???
Audrey dan Joey: (berpandang2an, lalu mengikuti Stella masuk ke apotek)

di taman....

Kadek: aduuuuhhhhhh!!!!! berabe dah gue
Justin: temen loe mantep banget nonjoknya, Dek. (mengusap2 pipinya yang ungu, tanpa sadar lipstik Rihanna udah ilang)
Kadek: Stella emang rada gitu. tapi aslinya baik kok. dia belajar tonjok2an kayak gitu entah dari sapa.
Justin: kamu kenapa takut banget gitu? tuh cowok kan gak ada apa2 sama kamu kan? yg tadi sama Stella itu
Kadek: justru itu! itu cowok gue!!
Justin: WTH??????

sementara itu, ada juga tukang ledeng dadakan yang dengan kocaknya, tidak menemukan tangga untuk mencapai pipa air yang ternyata bermasalah. jadi mereka terpaksa numpang bahu biar bisa naik. Mike paling bawah, Eminem di tengah, dan Billie paling atas karena notabene dia yang paling beke (bahasa lembutnya 'mungil') dan paling enteng.

Mike: (merasa bahunya sakit) udah belom, yg diatas??
Eminem: (meneruskan kata2 Mike pada Billie)
Billie: gue udah nemu masalahnya nih! ada air yang beku di pipa jadi yg laen mampet semua.
Eminem: teruusss?????? gue tau loe enteng, Bill, tapi, gue sama Mike udah gak kuat nih!!
Billie: iya2 sabar. susah banget mecahinnya nih.
Mike: (mendengarnya) ya loe mecahinnya pake sepatu loe! jelas aja! pake apa kek gitu!
Billie: (melihat sebuah pecahan kaca di atap)

mari kita tinggalkan Billie, Mike, dan Eminem yang sibuk dengan air yg membeku di rumah Justin Bieber. Justin sendiri keki berat di taman , dia samasekali gak tau Kadek udah punya Joey. Kadek udah ngejelasin bener2, dan itu membuat Justin agak tenang. meski tetep keki sih.

Kadek: si Stella ngambek sama aku nih. dia aku suruh bawa sepatu ice skate. dia demen skating, apalagi kakinya baru sembuh abis operasi.
Justin: yah, biarin aja Dek.
Kadek: aku jadi mau ngetes airnya. (berlari tanpa bisa dicegah Justin)

terdengar suara ceburan. kenceng bener, buat Justin shock

Justin: waaaaaa!!!!! Dek!!! (menarik Kadek yg udah setengah beku dari air)

pada saat yang sama, Stella, Audrey dan Joey lewat ke taman itu dan melihat pemandangan yang mengerikan + gajelas itu. Joey seketika lupa pda kemarahannya pada Justin. dia hanya ingin menolong Kadek.

Stella, Audrey: (bengong, lalu menyusul Joey) gak apa2 kan tuh anak???
Justin: udah, bawa aja dia ke rumah gue. paling deket.
Joey: (menatap Justin selama semenit) oke

....
....
....

rasanya seperti seabad ketika mereka tiba di rumah Justin. mereka masuk dari pintu depan, tanpa tahu bahwa ada tiga orang dewasa yang sedang sibuk memecah2kan es. Billie merasakan sesuatu yg hangat di tangannya (dan dia yakin itu merah--pasti darah). tapi dia cuek aja, karena udah janji, dipegangnya terus pecahan kaca itu, dan dipecah2kannya es yg udah retak.
PRAAKKKK!!!

Billie: yessss!!!!
Eminem: bisa??
Mike: aduh pegel banget. gak kuat!!

Mike roboh ke atas salju, diikuti Eminem dan Billie. suaranya GUBRAK kedengeran sampe ke dalem. Joey dan Justin gak denger, mrk terlalu sibuk dengan Kadek. tapi Audrey dan Stella denger.

Stella: apaan tuh?
Audrey: tauk deh. kita liat yuk

Stella dan Audrey ngacir ke belakang. dan bengong. Stella karena ngeliat bapaknya roboh di salju dengan Marshall temannya, sementara Audrey karena ngeliat Billie dan darah merah disekitar tangannya.

...
...
...

Joey sudah memaafkan Kadek. dan dia yakin ceweknya yg tercinta itu takkan mengkhianatinya (jiah!). sementara Stella dan Audrey sibuk nanya2 Billie, Eminem, dan Mike kenapa mereka ada di deket pipa belakang rumah, Justin Bieber mau cuci muka. dia pergi ke toilet dan menatap cermin. dia belom sadar kalo lipstik Rihanna udah raib. maka dia menunduk dan membuka kerannya.

CEPROT!!! karena airnya baru lancar setelah Billie memecahkan bagian yg beku, airnya jadi muncrat tepat ke mukanya. dan itu membuatnya marah besar, karena...

Justin: (baru sadar) SIALAN!!! LIPSTIK RIHANNA ILAAAANGGG!!!!!!

semua yg mendengarnya ngakak di luar, termasuk Kadek (dia gak suka, krn lipstik itu membuat Justin gak mandi). Joey paling kenceng, diikuti Stella dan Audrey.

0 comments: