THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sunday, 7 February 2010

Have Fun With Green Day in: ada pembenci Green Day disini!

FanFiction by: Wilhelmina Marshall

note: memakai format diary. padahal gue nggak pernah nulis diary. bagian kata2 Rachel itu nyata, tapi gue menyembunyikan identitas orang aslinya demi melindungi masa depannya.

enjoy!


Dear diary,

gue lagi bosen. tau nggak kenapa?
semua ngerasa seolah2 gue ini rocker. padahal gue bukan siapa-siapa. gue cuma anak yang KEBETULAN adalah anaknya rocker terkenal. seolah-olah kata itu adalah gelar nama gue (kayak mahasiswa gitu deh...)
jujur, karena sejak kecil gue udah hidup dalam keadaan yang seperti ini, sekarang gue jadi bosen sama musik-musik beraliran keras. sekarang gue malah tertarik dengan Rap, terutama Eminem. mesti agak sembunyi-sembunyi kalo mau ngedengrin Relapse, CD terbarunya, karena bokap gue adalah rivalnya rapper keren itu.

baru aja tadi gue jalan2 ke 7-Eleven. gue pengen beli snack, dan bokap gue minta dibeliin coklat sekotak, kan sebentar lagi Valentine. dia mau ngasih tunangannya. itu lho, sapa itu namanya... orangnya lumayan seru, asik juga. yah, okelah kalo sama bokap gue. gue seneng banget pas mereka jadian, bagus juga. jadi bokap nggak ngegerecokin gue lagi pas malem Minggu cuma gara2 gue nggak punya pacar. hahahahaha (gila gue).

bentar lagi nikah tuh, dan untungnya gue nggak dipusingin atas rencana perkawinan mereka. kalo gue diseret-seret buat acara mereka, gue milih kabur ke rumahnya Kadek aja deh! yang pasti gue ogah ke rumahnya Audrey (notabene rumahnya Billie Joe) pasti gue langsung diinterogasi sama 80 dan Billie begitu gue menginjakkan kaki di pintu depannya.

balik lagi ke cerita gue....
pas gue nyampe sana (7-Eleven maksud gue), gue ngeliat seorang cewek dengan kameranya. bukan, dia bukannya mau menunaikan tugas sekolah tentang "barang-barang supermarket". dia malah mejeng-mejeng disitu. OMG. seumur2 gue nggak pernah ngeliat ada orang sebegitu narsisnya sampe di supermarket aja bisa foto-foto. (kecuali trio Green Day. yahh, mereka mah di WC aja narsis :P)

antara bingung sama kasian (nih cewek nggak ada urat malunya kali ya?), gue memutuskan untuk mendekati cewek nggak jelas itu. ternyata cakep juga kalo diliat dari deket (nggak kayak gue yang cakep kalo diliat dari jauh gara2 gen muka-jelek-bokap di gue terlalu banyak, tapi mesti tetap bersyukur dong! hehehe) dengan badannya yang jangkung dan rambut pirang panjang.

.........

untungnya tuh cewek mau memperkenalkan dirinya. dan untungnya, dia nggak nyadar gue siapa. soalnya gue udah menyamar. ala Eminem gitu deh. soalnya gue baru dibeliin jaket ala Eminem dari Tre, drummernya Green Day. karena dia tau gue demen Eminem. menguntungkan juga. jadi gue nggak keliatan kayak anak seorang bassis band rock. kayak rapper nyasar sih iya.

oke. namanya Rachel. awalnya gue langsung mikir yang nggak2. jangan2 dia Rachel Berenson yang ada di Animorphs. pikiran konyol luar biasa, bukan? tapi gue mikir, kalo Audrey aja bisa ketemu Danny Fenton, kenapa gue gak bisa ketemu anak2 Animorphs? :P

ternyata bukan toh. padahal mirip banget! kecewa juga sih, ya udah lah ya.
gue nanya, "kok kamu nggak malu sih, foto-foto di supermarket gitu?"
dia jawab, "soalnya seru aja. diliatin orang-orang. sekalian uji nyali. seru aja ngikutin mantan band favorit gue yang narsis amit-amit."
gue nanya, "band apa tuh?"
dia jawab, "Green Day lah. apa lagi? sekarang gue benci sama tuh band. kalo jaman dulu sih masih keren, sekarang udah payah banget. gue pokoknya benci banget deh!" (sisa kata2nya patut disensor)
gue diem aja karena kesal banget. lalu buka mulut, "lo tau nggak?"
"Apa?" dia nanya.
"GUE ANAK BASSISNYA TAU!!!!"
lalu gue langsung ngacir.

..................

oke. gue cape nih. udah dulu ya.


xx, Stella

0 comments: