THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Thursday, 25 February 2010

personal project: di dalam jemputan

hari Rabu yang lalu (24-2-2010), gue pulang bareng-bareng anak-anak jemputan. maklum nyokap nggak bisa nyetir, dan kebetulan waktu gue kelas 7 ada temen nyokap yang bersedia nganter jemput gue selama gue SMP. dan jadilah gue ngikut dia sampe sekarang.

hari itu, hujan gede banget. hokinya gue bawa payung. dan sialnya, gue males keluarin tuh benda (?). jadi untuk mencapai mobil jemputan gue kabur (sekalian ngabur di depan temen gue yang udah lama banget gak ngomong, biar kaget sekalian) dan berbasah ria. mantap dah.

ternyata di dalam mobil GrandMax itu ada anak-anak SMP Tarcy (SD lama gue) tiga orang, termasuk anaknya jemputan gue yang seangkatan sama gue. waw, ramai juga nih mobil.
setelah semua naik, mobil mulai jalan ke rumahnya junior gue di Kaji, yg notabene paling deket sama sekolah gue.

setelah basa basi nggak jelas selama beberapa lama, mengalunlah lagunya Justin Bieber. entah judulnya apa. temen gue, seorang cewek kelas 8. dia bilang dia nggak berapa suka Justin karena menurutnya manusia itu alay. yah, orang kan bebas berpendapat. meski gue gak berapa sependapat. soalnya karena beberapa temen gue mulai menggemari Justin, gue mulai mendengarkan lagunya dia juga. gak jelek-jelek amat kok. kadang gue ngerasa kayak Stella asli, yang bosen sama rock (??)

gue iseng mancing tuh cewek (sapa tau pengetahuan rock-nya bagus) dengan bilang: "daripada gue denger dia, mending Green Day aja deh!"

"APA??" dia teriak. kaget semua satu mobil.
lalu ia mulai mencerocos dengan kerennya, tentang 21 Guns, diikuti oleh anak-anak yang lainnya. gue jadi heran sendiri, mrk fans terselubung atau apa sih?

pokoknya obrolan seru dah sampe gue nyampe rumah gue. gak selesai-selesai tuh ocehan. mantap! :D

0 comments: