THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Saturday, 20 March 2010

Have Fun With Green Day in: Billie Joe, jerengkah matamu? (insert evil laugh)

FanFiction by: Wilhelmina Marshall

note: bisakah gw janji tanggal 26 Maret (ultah gue) bakalan keluar fanfic lagi? jawabannya, ya dan nggak. udah mulai busuk ide cerita ini di kepala gue, dan kudu dikeluarin mumpung bisa pegang komputer sebelum UN datang menghampiri (insert evil laugh). gue bikin ini cerita berdasarkan kata-kata di majalah GADIS tentang Robert Pattinson: "...bahkan rocker yang belom pernah ketemu dia, Billie Joe (vokalis Green Day), juga mengakui kecakepan cowok ini."
Gila, kan? (insert evil laugh)
mungkin ada cerita lagi, tapi gue gak jamin. (kok Pasar Baru jadi kayak pusat seleb, ya?)

intinya, enjoy!


Menjelang ulangtahun Stella, trio Green Day mulai kelabakan. apasih yang bisa dikasih buat nih cewek? waktu itu Kadek ulangtahun, dan Joey cukup menciumnya di pipi (diiringi siulan 'suitsuit' duet Stella dan Audrey, tentunya) maka habis perkara, kagak ada yang perlu ngasih hadiah lagi. beres kan?

tapi Stella kan belom punya pacar! dan itu sebenarnya membuat Mike senang 7 keliling (heh?). soalnya kalo putrinya udah ada yang punya, gak bakalan ada lagi yang bisa Mike godain karena Malam Mingguan di rumah aja (bukan contoh bokap yang baik ya? insert evil laugh again).

kebetulan, mereka bertiga semua baru aja konser di INDONESIA (memang ini impian semua fans GD Indonesia, dan gue tidak bermaksud mengawang2i mereka lho xP) dan mereka memutuskan untuk mencari hadiah disitu juga.

Mike: hey di sekitar sini ada pasar lho. namanya Pasar Baru. gue beli hadiah aja sekalian sambil jalan-jalan. ikut gak?
Billie, Tre: oke doke.

Pasar Baru itu rame banget. jadi okelah keadaannya, gak bakalan ada yang nyadar itu BJ dkk yang lagi jalan di pasar 'menengah kebawah' ini. tapi tiba-tiba Billie melihat seseorang. cepat-cepat ditariknya Tre yang kebetulan berdiri di dekatnya. note: Mike udah masuk ke dalam toko untuk mencari hadiah buat Stella.

Tre: apa sih?
Billie: itu tuh! cakep banget!

orang yang ditunjuk Billie, tentu saja, adalah Robert Pattinson. Bintang Twilight itu ternyata lagi jalan juga di pasar 'ekolem' tsb. tumben sendirian. biasanya bareng-bareng ceweknya, sapa namanya? oh ya, Kirsten Stewart yang (emang) cakep.

Tre: (gaya serius BGT) Billie, jerengkah matamu?
Billie: (menyeringai) kagak lah. pengen deh kenalan ama dia.
Tre: heh?? terus Mikey loe dikemanain? lagipula dia udah ada yang punya. si Kirsten itu, tau kan? tuh cewek pernah gue datengin rumahnya gara-gara berisik banget, dia ketauan sama gue lagi mesra-mesraan sama Robert.
Billie: ah masa? iya juga. si Mike setia banget ama gw ampe sekarang. kadang dia bikin gue terharu.
Tre: makanya. udahlah. nah kalo yang itu emang keren!

Tre menuding (pake kelingking supaya lebih sopan) kearah duo Taylor, Taylor Lautner dan Taylor Swift yang lagi rangkul2an gajelas.

Billie: wew. cakepan si Robert ah.
Tre: Billie, jerengkah matamu?
Billie: loe udah bilang itu tadi dan jawabannya adalah kagak. mata gue normal.
Tre: (mendesah) coba aja loe kumpulin beberapa orang, terus tanya cakepan Robert sama si itu tuh, si Taylor Lautner. pasti pada dukung gue semua.
Billie: puh! selera orang kan beda-beda cuy.
Mike: (nongol dari dalam toko) halo halo! udah nih.
Tre: jalan lagi yuk!

Billie ngeliat Robert lagi dan dia inget kata-kata Tre tadi. kali ini Mike yang kena sial, tau-tau ditarik Billie dan langsung ditanya-tanyain. saat itu mereka sedang berada di puncak gedung parkir yang anginnya banyak dan sadis-sadis (orang sekurus Mike aja bisa agak kelempar, apalagi si Billie). Tre lagi ngacir ke WC terdekat, dan BJ serta Mike lagi nungguin dia. saat itulah Billie ngeliat Robert lagi.

Mike: ada apaan?
Billie: cakep gak tuh?
Mike: si Rob, hm? Gak. Billie, jerengkah matamu? cakepan juga si Tay. itu tuh (menunjuk Taylor Lautner dan Taylor Swift, yang masih rangkul2an)
Billie: beh! sebel gue. loe sama Tre gak dukung gue nih! (merentangkan tangannya tanda kesal)
Mike: (tiba-tiba teriak) wooooooiiii!

mau tau kenapa Mikey kita yang tercinta teriak? M.A.U.?.? (kok promosi 3 sih?)

inilah alasannya....
angin sadis tau-tau menerpa, dan Billie malang yang sedang merentangkan tangannya... kelempar. ke batas lapangan parkir dan pinggir gedung, kakinya ngegantung2 di ketinggian 10 meter lebih. MANTEP!!

Billie: (ngejerit dengan suaranya yang maknyoss xD) TOLONG!!!!
Mike, Tre (yg baru nongol): Billie! udah dibilangin, jangan berdiri menantang angin, nanti loe terbang!
Billie: iya iya. tolongin gue dulu deh!

untungnya Billie enteng (kalo berat juga gak bakal terbang) jadi Mike dan Tre dengan gampang menariknya lagi.

Mike: makanya jangan ngeliatin Robert Pattinson terus. nanti si Kirsten marah.
Tre: (merangkul Mike) terus Mikey loe buat gue aja ya! hehehehehe
Billie: (ngejitak Tre) ogah! Mikey punya gue!

dan terus berlanjut sembari mereka berjalan pulang...

0 comments: