THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Wednesday, 21 April 2010

Have Fun With Green Day in: And The Grammy Goes To...























FanFiction by: Wilhelmina Marshall

note: buat Green Day, sori telat (banget!) SELAMAT ATAS GRAMMYNYA!! x) dan ini ada cerita yang (kata-kata di fanfic ini terinspirasi di gereja gue, lagi!) berkisah tentang Green Day yang menang Grammy dan foto loncatannya. cerita ini singkat dan padat.
xD

enjoy!


malam Grammy Awards, Billie Joe dkk bersiap-siap.

Mike: Beej, gak bakalan ada penguntit lagi kan?
Billie: apa?
Tre: kayak di VMA itu lho. ada Stella ama Ria segala.
Mike: iya. gara-gara Tre kabur, kita gak bisa manggung deh.
Tre: kan lumayan Mike, loe berdua bisa nyicipin rasanya ditimpukin tomat ama penonton!
Mike: huh!

setelah lima menit... Mike dan Tre mengisi udara kamar dengan suara teriakan mereka. emang kalo berantem, Green Day jago deh. =)

Billie: udah puas berantemnya?
Mike, Tre: BELOM!!
Billie: oke, kalo gitu, gue aja ya yang ke sana. nanti kalo misalnya kita menang, gue bilang Green Day itu solo. cuma gue doang!
Mike: (merangkul Billie) yaah lo Bill! ngambekan aja. ayo deh, OUT!!

ketika mereka bertiga tiba di venue Grammy (lupa lagi namanya apa), mereka mencari tempat yang pas. lalu Tre membuka mulut.

Tre: eh, anak-anak pada kemana ya? si Stella, Audrey, ama Kadek?
Billie: Audrey ama Kadek ke Jakarta, iseng jalan-jalan. Joey ama Jake pergi ama 80
Mike: Stella ikut Audrey kan?
Billie: yoi. diem-diem. udah mulai
Tre: yaelah. kayak bioskop aja

ketika nominasi Best Rock Album dibacain, Billie Joe mulai deg-degan. ketika Katy Perry ama si cowok (yang ngebacain) mengambil napas dan membuka amplop, keringat Billie udah menderas habis-habisan di mukanya.

Katy (ato yang cowok yah?): AND THE GRAMMY GOES TO.....
Billie: ayo dong.........................................

jedaaaa.....

Katy: GREEN DAY!!!!
Billie: (tau-tau teriak dan loncat) YAHUU!!!!

sayangnya ga ada yang tau kemana dia loncat. dan kenapa ia loncat setinggi itu sampe atep venue-nya ditembus oleh badannya yang enteng.

kebayang kan? :P

0 comments: