THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Wednesday, 28 April 2010

Have Fun With Green Day in: DIJUAL ONLINE 21 GITAR!!! xD

FanFiction by: Wilhelmina Marshall

note: long taim no sii! maksud gue long time no see! ya, emang gue lagi sibuk ngurusin DA, nulis Green Day Slash sama Atash (adeknya Atchu) dan sibuk deg2an ttg kelulusan. ya tanggal 7 pengumumannya. jadi gue iseng ngebuat ini!
ceritanya Joey kesel ama bapaknya, dan dia serta Audrey, Atchu, dan Stella memberikan pelajaran. eh, gitarnya BJ ada 21 kan?
(sori, Kadek lagi pergi)

enjoy!


Mike masih kesel berat tentang tagihan telepon yang membengkak. setelah mengomeli Stella dan cowoknya, Atchu, dia memutuskan untuk pergi sebentar ke kafenya.
Sementara itu, di rumah Billie udah ada yang ngamuk juga. tepatnya si kepala keluarga. Joey dan Audrey berlari keluar rumah sambil ngomel. di jalan mereka bertemu Stella dan Atchu.

Stella: kenapa lo berdua?
Atchu: iya. kok kesel gitu?
Audrey: iya koko gue ngamuk ama gue, katanya gue harus lebih tau diri ttg laptop bla bla bla
Joey: sama. katanya kalo gue gak belajar, drum gue disita.
Audrey: udah gitu, katanya gue harus bisa cari duit sendiri! soalnya duit listrik laptop kan mahal, gitu gitu deh.
Joey: iya. reseknya bokap gue tuh, dia nyeramahin kita betapa susahnya nyari uang. dia tau kita kaya, dengan duit hasil album dllnya, tapi kita harus hemat hemat blablabla. kesel gue
Stella: wah. Tchu, mau bantuin gak? kasian tuh mereka.
Atchu: tunggu. gue ada ide bagus. lo pada disuruh nyari duit kan? nah ini bisa kita kerjain.

Atchu membisikannya pada Joey. Stella dan Audrey ikut2an denger. lalu semuanya ngakak.

....
....
....

Beberapa hari kemudian...

Billie: Mikey, Tre. kerumah gue yuk. udah lama kan gak liat gitar-gitar gue? dan lagipula Mike, lo mau ngambil semua koleksi bass lo yang ada di rumah gue kan?
Mike: yoi. lagian gue baru aja cuci gudang. jadi gue bisa angkut semuanya pulang lagi.
Tre: eh. btw, gue kemaren ngeliat rombongan anak-anak, kecuali si Kadek ama Danny di rumah lo, Bill. lewat studio bawah kayaknya.
Billie: ngapain ya? ah, palingan juga nonton Joey maen drum. tuh anak kan PDnya selangit. kalo gak ditontonin gak enak. sayang, si Kadek lagi pergi ama ortunya, jadi gak bisa nonton. padahal dia mesti belajar lho. maen mulu. kagak bisa dibilangin. nanti paling drumnya gue sita. adek gue juga tuh. Mike, emang tagihan telepon lo naik 50%, tapi tagihan listrik gue naik 100% gara-gara Audrey! dia ternyata chatting melulu sama Danny.
Tre: namanya juga baru pacaran. nyantai lah, Bill. eh, gue mau ngecek eBay gue bentar ya. gue pinjem laptop lo dulu. (berpisah)

Mereka berdua--Mike dan Billie--melangkah masuk ke studio bawah rumah Billie. dan bengong.
Tidak ada apa-apa disitu. Baik 21 gitar Billie yang keren-keren maupun koleksi bass Mike yang dititipnya. RAIB SEMUA.

Billie cuma bengong, mulutnya ampe terbuka lebar banget gitu. Mike mengangkat alis dan menggaruk-garuk rambutnya tanda bingung.

Mike: emm, Billie, lo pindahin semua ya? perasaan waktu dua hari lalu masih ada deh.
Billie: gak ada yang mindahin!
Tre: (terlari-lari menuruni tangga) Billeehhh Mikeeeyyy!!!!
BJ, Mike: ada apa??
Tre: check these out! pasti shock!

ternyata..... situs eBay yang sedang dibuka Tre menampilkan sebuah transaksi penjualan..... (jeng jeng jeng jeng, pinjem ya Dek xD) gitar-gitar Billie Joe. dan juga bass milik Mike, dijual semua.

(author's note: andai aja gue bisa ngeliat mukanya BJ ama Mike saat itu, terutama pas mereka nyadar kalo pelaku di balik dijualnya alat-alat musik mereka--termasuk Blue juga lho!--adalah anak-anak mereka sendiri).

=)

0 comments: