THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Saturday, 10 April 2010

Review (pt.2: characters)

by: Wilhelmina Marshall
(sebenernya rumusan karakter ini ada tulisan tangan gue aslinya lho)

14 Oktober 2009
itu adalah hari pertama gue ngegarap fanfic dengan GREEN DAY DAN PECEL LELE, bareng Mift, Audrey dan Kadek. lalu semuanya mulai jalan terus, dan akhirnya selama beberapa bulang (masih lama kalo setahun), gue menyimpulkan, karakter-karakternya seperti berikut ini:


GREEN DAY:

Billie Joe Armstrong
ah, sapa juga yang gak tau dia? lead singer Green Day ini di fanfic gue beken banget (iyalah ya!). selama gue menggarap karakter cowok ini, gue merumuskannya sebagai: polos, autis dan baik hati.
Polos karena selalu aja dikerjain tapi nggak nyadar-nyadar. Autis karena gak tau sikon. menurut cerita Audrey kita yang tersayang (xD) ketika ia masuk RS karena kukunya patah, Billie nangis secara mendadak dan tdk terkendali ketika melihatnya. pantes disebut autis kan? :)
ketiga, dia baik hati karena dia emang baik. meskipun medit dan rada dodol kadang-kadang, dia siap kapan aja anak-anak atau teman-temannya perlu dia.

Mike Dirnt
si bassist? dia juga beken, terutama dimata gue (wkwkwkw). sama seperti Billie, gue merumuskan karakternya juga dengan 3 kata: iseng, sinting, dan sirikan. Iseng, karena dialah yang selalu ngerjain Billie Joe, sinting karena dia emang udah dari sananya sinting (tapi Tre 2 kalinya dia kadar sintingnya), dan sirikan. Sirikan karena dia selalu aja iri pada Billie yang fansnya bejibung dan tampangnya oke.

Tre Cool
sebenernya si drummer dan the drag queen ini baik hati dan penyayang (kayaknya gw salah masukin kata nih....). tapi gue tetap punya 3 kata buat ngerumusin dia: kocak, sintingbanget (1 kata kan?), dan norak. Kocak karena dia emang selalu bisa ngehibur orang, sintingbanget.... dari sananya. Norak karena dia emang sangat sangat sangaaatt norak! gue sebagai penulis punya pendapat pribadi (boleh dong... :P) gw paling ENEK ama Tre Cool. bukannya gw pengen cari ribut sama Nana, tapi emang ini pendapat gue. Titik.


THE KIDS:

Audrey
karena dia temen gue, gue gak bakalan banyak komentar. dia, jelas punya suara seriosa banget (boom! gue langsung merinding denger suaranya... keren bo! xP), adik angkat Billie Joe ini baik banget (alim malah) dan manis banget. diam-diam kepincut sama Danny Fenton, kakak kelas Joey yang notabene loser di sekolah. seumuran dengan Kadek dan Stella, makanya jauh lebih cocok dibilang anak angkat Billie dibanding adiknya.

Kadek
Pacar Joey, artinya dia calon menantu Billie Joe (apa dia gak kegeeran? peace Dek!). cinta mati ama Joey, (makanya baju favoritnya bertuliskan: "I Love Joey" tahu kan?) tapi tetap aja selingkuh ama Justin Bieber. sebel gak tuh? huh! (wkwkwkwk)

Stella
Putri Mike Dirnt semata wayang ini anaknya panasan. makanya sekali marah, gak ragu buat main tangan. karena Mike juga berlidah agak tajam dan suka ngomong asal-asalan, putrinya juga ikut jejaknya. tapi diatas semua itu, kesinisannya tidak menyakiti hati teman-temannya (terutama Tre Cool yang kulitnya lebih tebel dari gajah Afrika) dan dia jujur serta cukup menarik. selain itu, karena dia adalah anak bassist band rock, makanya dia udah agak bosen sama aliran musik tsb dan berdekatan dengan Eminem, rapper beken.

Joey & Jake
kedua putra Billie ini acapkali cekcok karena hal yang gajelas. karena Joey dan Kadek selalu kencan, Adrienne Armstrong (nyokap mereka) suka keluyuran entah kemana, Billie yang always nguplek di Reprise ato di panggung-panggung konser seluruh dunia, dan Audrey kerjaannya cuma main laptop n jalan ama Danny, Jake seringkali kesepian. di fanfic buatan Kadek, dia diajak ikut ke pasar malam dan ujung-ujungnya ilang diculik JB.

aduh! gue dipanggil nyokap! ya udah deh.
akhir kata, enjoy semuanya!


regards and thanks for reading this little random review,

Wilhelmina Marshall (Stella)
Michelle Audrey
Kadek Rusmayani
(sori nyeret lo berdua ;P)

xxxx

1 comments:

atash_atchu said...

kok gue gak ada?

~atchu