THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Monday, 5 April 2010

Have Fun With Green Day in: saat cowok-cowok memasak

FanFiction by: Wilhelmina Marshall

note: suka masak gak yang cewek? jujur, kalo gw kagak demen. yah, intinya disini ada yang masak. tapi cowok. taulah siapa.
dan disini Stella punya cowok. hal baru. aslinya Atchu itu temen sepupu gue, tp dia bersedia masuk sini, jadi oke, dia cowoknya si Stella.
wkwkwkkwkw

enjoy!


Billie Joe mengerutkan keningnya. gak ada siapa-siapa di rumahnya, memegang selembar memo dari istrinya tercinta.

BJ honey, aku ada acara mendesak sampai lusa. ok?
take care audrey+anak2 ya

happy easter, darling
-80

bagus sekali. buru2 diteleponnya Mike.

Mike: halo? (masih ngantuk)
Billie: hei Mikey, mana anak lo? gw mau ngomong
Mike: lo tau gak seh, anak gw itu udah ada yang punya.
Billie: terus? (ga nyambung)
Mike: ya dia ngedate lah! emangnya ada apaan sih? nanti gue sampein ke dia deh.
Billie: bantuin gue masak dong!
Mike: hah?? lo dodol ya? anak gue tuh gak bakalan megang wajan kalo gak gue paksa. apalagi elo yang nyuruh, bisa2 lo yang dimasak ama dia.
Billie: iya juga sih.
Mike: emang mana anak ilang lo ama adek lo?
Billie: Audrey nginep ama Kadek, si Ria kan di NY ama Mift. sama-sama anak ilang dah.
Mike: anak Tre yang ilang itu ada di NY?
Billie: yoi. udah deh! gw masak dulu. mumpung anak2 belom bangun. maklum kebo semua, bangunnya jam 12 ntar. dadah, Mikey.

Mike jadi penasaran. nanti BJ masak jadi apa ya? dia memutuskan untuk pergi kesana sebelum terjadi hal yang nggak-nggak.

Mike: (mengetuk pintu) Billie?

karena gak ada jawaban, Mike menyelinap masuk dari pintu belakang.
ada cewek memakai tanktop hitam dan celemek pink. siapa ya? mungkin BJ nyewa pembantu harian buat masak.
ternyata....

Mike: (mendekati 'cewek' tsb) ha...lo? BILLIE??
Billie: diem! lo mau Joey ama Jake bangun apa?
Mike: ya ampun. gosong semua. masa lo mau anak lo makan ginian? bisa sakit perut seabad. udah gw aja yang masak. (sebel)
Billie: (pasrah) oke.

untungnya Mike dulu pernah jadi tukang masak. jadi gampang (kenapa BJ gak minta tolong dia aja tadi ya?). tapi kecelakaan terjadi. ketika Mike udah siap dengan masakannya yang 7 kali lebih enak dari punya Billie, terdengar ketukan dipintu.

Billie: MAMPUS!! gw masih nge-Beth nih!! (menubruk Mike ampe jatoh dan berantakan)
Mike: woi liat-liat dong! ancur semua nih.
Billie: maaf2

maaf doang gak ada gunanya. tapi nasib. BJ serem sendiri (kalo misalnya Adie yang pulang krn keluapaan something, gimana?) tapi dia gak bisa menggerakkan kakinya. ternyata terkilir toh. Mike menggeram karena ketindihan Billie.

Audrey: (masuk ke dalam rumah yang sepi) Koko Billie?
Stella: haloo? jangan-jangan bokap gue disini nih.
Atchu (temen cowok Stella): eh Drey, kok ada bau aneh dari dapur ya?
Tre: iya nih.
Kadek: kok diem aja sih. liat yok!

maka 5 manusia tersebut melihat pemandangan agak-agak-najong di lantai dapur, diiringi dengan bau makanan yang udah mulai gosong di dalam wajan.

...
...
...
...

Stella: (membebat kaki BJ dengan perban) lo berdua homo beneran ya?
Billie: aduh Stell. udah gue bilang berapa kali. gw terkilir, jatoh nimpa dia. ADUH!! sakit!!
Atchu: diem ah. berisik. mau sembuh kaga? (memegangi Kaki BJ makin kuat, emang dasarnya iseng)
Billie: ADAU!!!

sementara Stella dan Atchu mengobati kaki Billie yang keseleo (karena semua tau mereka berdua gak ada gunanya di dapur), Kadek, Audrey, dan Tre menolong Mike masak.
setelah semuanya selesai, dan Atchu meminta Mike buat ngebantu dia gantiin bajunya si BJ (udah gak bisa berdiri soalnya) Joey dan Jake bangun. keduanya turun ke lantai dasar.

Kadek: hai sayang!! (memeluk Joey yang masih berpiama dan ileran, euh! wkwk)
Joey: ha..hai darling. kok pagi-pagi udah ada disini sih?
Audrey: hei ponakanku tersayang.... jam berapa sekarang?
Jake: OMG udah jam 1 siang????

semua ketawa.
dan hari itu berakhir dengan menyenangkan..... :)

0 comments: