THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Thursday, 6 May 2010

Have Fun With Green Day in: Duo Stella yang Berbanding Terbalik pt.1

Fanfiction by: Wilhelmina Marshall

note: ancur abis. idenya si Kadek. oke, oke gue tau aslinya Mike manggil anaknya (Estelle) itu Hero, tapi siapa yang peduli? intinya disini dia dipanggi Ree aja xDDD

enjoy!


Mike Dirnt sibuk menurunkan barang-barang putrinya, Estelle Desiree yang datang dari rumah ibunya, Anastasia, untuk liburan. Putrinya yang berambut panjang itu emang berbanding terbalik dengan 'putrinya' yang satu lagi, yang juga bernama Stella Pritchard (haa?!).
Estelle dan Stella sama-sama ngotot dipanggil Stella. sebenarnya Stella punya nama depan, tapi tetep kekeuh minta dipanggil Stella, jadi Mike pusing kalo mau manggilnya. supaya gampang, Stella dipanggil Telly, dan Estelle dipanggil Ree (nah, biar dua-duanya gak dapet apa yg mereka mau! xD) kalo dua-duanya ada di rumah (kalo cuma salah satu mah dipanggil Stella aja). Habis perkara.

apa gue udah bilang kata berbanding terbalik? ya, mereka berbanding terbalik, baik sikap dan penampilan. Stella--Telly jelas mewarisi lidah ayahnya yang agak sembarangan kalo ngomong, penampilannya juga sangat cuek kayak cowok. Ree sebaliknya; penampilannya anggun kayak putri raja, sayangnya penampilannya yang selalu dijaga itu membuatnya tampak sombong dimata orang lain yang gak terlalu kenal dia. misalnya keluarga Billie dan Tre.

hari berikutnya...

Mike: mana adikmu?
Telly: mana kutahu (jenis anak yang aga nge-rebel n cocok ama jiwa rock bokapnya). masih mandi kali.
Mike: lama amat tuh anak mandinya.
Telly: (angkat bahu)
Mike: ayah kudu pergi nih. kalo dia gak ada, si Brixton susah ngurusinnya. kamu kan gak suka ngurus anak-anak.
Telly: lagipula aku mau pergi ama Atchu.
Mike: bilangin dulu ama Ree sebelum kamu pergi, urus si Brixton dulu sebelum dia ngurusin dirinya sendiri. dandan dia kan lama bener.
Telly: oke.

lalu Mike berangkat rekaman di Reprise.
setelah ngasih tau Ree tentang Brixton, Telly santai-santai di sofa. Bantuannya jelas nggak dibutuhkan, jelas Ree lebih terampil ngurus bayi (iyalah tinggalnya ama ibunya Anastasia, sementara Telly idup ama Mike, yang beli bedak aja mesti nanya 3 kali yang mana yang bagus).

Atchu datang.

Ree: siapa tuh Tell?
Telly: cowok gue. kenapa emangnya?
Ree: gak. gak.

Telly ngerti maksud sodaranya itu. pasti mau ngejelekin si Atchu--yang jelas2 gak jelek (kalo mata lo normal). sambil menahan marah dia pergi keluar bersama Atchu.

Atchu: kenapa, Stel?
Telly: sebel gue. tadi itukan Estelle.
Atchu: si Ree songong yang suka lo ceritain?
Telly: iya. dia suka ngejelek-jelekin gue. soalnya gue gak feminin kayak dia.
Atchu: mau kita kerjain?
Telly: (matanya bersinar) silakan.

Hari berikutnya....

St. Jimmy's coming down across the alleyway
Up on the boulevard like a zip gun on parade
Lights on the silhouette
He's insubordinate Coming at you on the count of
One, Two
One, Two, Three, Four!

Ree: (berteriak di depan pintu kamar Telly) woi! berisik!

tidak ada jawaban.
Ree nekat ambil resiko (Telly gak pernah ngijinin dia masuk kamarnya) krn Brixton lagi tidur. ternyata gak ada siapa-siapa disitu. hanya CD player Telly yang diputer dengan volume 100%.

setelah mematikan CD player, Ree balik ke ruang tamu, dimana dia terakhir kali menaruh Brixton sebelum pergi ke kamar Telly.

setibanya disana, Ree tercekat.
Sofa itu kosong. Brixton kemana?!

.................
.................
.................

0 comments: