THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sunday, 9 May 2010

Have Fun With Green Day in: Duo Stella yang Berbanding Terbalik pt.2

FanFiction by: Wilhelmina Marshall

note: part 2. Brixton ilang. lha? krn ini ide Kadek, jadi semua gue samain.
disclaimer: just own the story!

enjoy!

Atchu dan Telly (Stella) sedang berjalan-jalan (dan menyusun rencana ngerjain Ree yang rese) ketika melihat Ree berlari-lari menghampiri mereka dengan wajah ketakutan. Meski adiknya (Ree kelahiran 1997, dan Telly 1996) itu menyebalkan, mau nggak mau Telly kesian juga ngeliat tampang piasnya.

Telly: ada apa, Ree? gue baru aja mau pulang ama si Tchu...
Ree: Brixton! ilang!
Telly: haa??

sementara di tempat lain.....

Kadek: Brixton, lo tuh berat banget!
Audrey: gue heran kenapa si Tchu minta kita ambil si Brixton. katanya suruh bawa ke taman.
Kadek: iya. mana tuh cowok gue ama cowok lo?
Audrey: nggak tau.

di jalan mereka ketemu Justin. ow yeah, Justin Bieber.

Kadek: Justiinn!!!
Justin: hai Kadek. itu sapa? anak lo ama pacar lo ya?
Audrey: (krn lagi bete, emosinya cepat tersulut) heh lo ngomong dijaga dong!!
Justin: iya iya sorry banget. gue cuma bercanda. sini dong, gue mau gendong.
Audrey: (yang sudah menjauh) Kadek, Joey nih!
Kadek: Justin, pegang bentar ya si Brixton. gue mau datengin Joey dulu.

meanwhile.... di kebun belakang rumah keluarga Pritchard

Telly: HAH???? Tchu, lo serius?!
Atchu: iya. gue nyuruh si Kadek ama Audrey ngambil si Brixton. bikin Ree panik sedikit.
Telly: gila lo!
Atchu: bukannya lo seneng?
Telly: Damn! bukan gini caranya dong, Tchu! si Brixton kan gak salah apa-apa! lagipula bokap gue bilang kemaren dia lagi gak boleh keluar rumah, lagi gak bener badannya.
Atchu: waduh! sori, sori banget Stell.
Telly: oke. gue maafin. sekarang gue ambil dulu si Ree, terus kita ke tempatnya Kadek ama Audrey.

Telly menghampiri Ree yang lagi nangis-nangis di dapur.

Telly: Ree... Ree... Estelle Desiree...
Ree: Tell, Brixton dimana nih? bentar lagi kan ayah pulang.
Telly: udah lo tenang aja.
Ree: emang lo tau?!
Telly: tau. gue tau. cowok gue ngaku, dia nyuruh temennya ngambil Brixton buat ngerjain lo (menceritakan semuanya)

tak disangka, Ree malah ngakak. kenceng pula. Atchu ampe masuk ke rumah karena bingung.

Ree: lo berdua lucu banget! tepatnya sih cowok lo, Tell.
Atchu n Telly: hah? (sehati amat yah mereka)
Ree: gue tau gue dimata lo semua sombong abis. soalnya gue suka bingung sih, mau ngomong apa ama kalian. intinya, gue suka kagok kalo diantara kalian, jadi susah ngomong, makanya gue nyadar kok kalo semua bilang gue sombong.
Telly: gue ngerti kok.
Atchu: mm... kita kapan cabut nih? si Kadek ama Audrey udah nunggu kali.

setibanya mereka di taman.....

Atchu: Kadek, Joey, Audrey, Danny! mana si Brix...

kata-katanya terpotong karena dia melihat Justin Bieber, menggedong Brixton Pritchard di tangan. cowok sableng itu berdiri DI PINGGIR SUNGAI.

JB: STELLA PRITCHARD!!!

kontan Ree dan Telly sama-sama nengok. toh panggilannya sama kan?

JB: kalo lo gak damai ama gue, adek lo gue cemplungin ke sungai!

semua bengong. sementara JB memanfaatkan momen itu untuk mengayunkan tangannya. tiba-tiba dia merasa sebuah tangan menghantam wajahnya.

REE??!!
si cewek feminin yang pasti ngejek kalo ngeliat Telly pulang abis belajar karate itu berani nonjok JB?!

Ree: BALIKIN ADEK GUE!!

JB juga jago berantem. ngeliat kndisi udah jelek, Telly maju.
dan akhirnya mereka bertiga berakhir di sungai.

.......................
.......................

entah gimana caranya, Mike gak curiga kenapa dua putrinya pulang dengan baju basah kuyup. tapi dia tampaknya curiga satu hal, kenapa Ree dan Telly jadi temenan sekarang.
Ree juga jadi diterima oleh lingkungan Telly. keduanya akrab, dan pelan-pelan mereka saling dekat.

tiba hari terakhir Ree di rumah Mike... setelah mengantar Ree dari bandara

Telly: sepi ya sekarang.
Atchu: ya lah. gue ama Atash juga gitu kadang-kadang
Audrey: kita ngertilah perasaan lo.
Telly: heh? bukan itu! gue bilang gitu karena gue kangen mukanya Ree kalo kosmetiknya gue sembunyiin!

=)

0 comments: