THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Monday, 24 May 2010

Have Fun With Green Day in: Mikey's Dream?! (Part 2)

FanFiction by: Wilhelmina Marshall

note: disela-sela Mikey Angel (slash baru gue ehem!) part 2 kudu jadi. dan gue gak perlu disclaimer lagi karena di part 1 udah. aga SLASHY di endingnya =P

enjoy!


"MIKE!!!" suara Billie Joe kecil ternyata jauh lebih kuat daripada anak normal manapun juga.

"Jelas aja nih anak bisa jadi vokalis, suaranya kenceng gak abis-abis. APA??!!" Mike, frustasi, menghampiri dua manusia 'kecil' yang lagi berantem itu. lalu geleng2 kepala ngeliat pakaiannya.

Tre mengenakan piama Stella waktu kecil yang gambarnya beruang teddy dan Billie kudu dikasih daster kecil Estelle (Ree) gara2 gak ada baju lain.

"Tre rusuhhhh!!!!" lalu keduanya mulai berantem lagi.

Astaganaga....
sekarang penulis tau gimana susahnya jadi orangtua. apalagi yang anaknya rusuh2 macam begini.

......
......
......


"Billie! Tre! Diem gak lo berdua?! Kalo nggak, gue iket terus gue gebukin lo berdua satu-satu!" Mike bener-bener sebel. Billie dan Tre berhenti. Tiba2 aja mata Billie dipenuhi airmata dan dia mulai nangis.

"Bagus2 Mike. lo bikin anak orang nangis." Tre mundung.

"Kalo nggak gitu, gmana dia mau diem?"

Tepat pada saat itu terdengar bunyi bel. Diikuti suara cewek. Putrinya, baru pulang dari sekolah.

"SHIT!" cuma itu yang bisa Mike katakan. buru-buru diseretnya BJ dan Tre ke dalam lemari dapur terdekat, kemudian dibukanya pintu.

Stella, Audrey, Kadek, Danny, Joey, dan Atchu (set dah rombongan semua) melangkah masuk. Stella jinjit dan mencium pipi ayahnya sebelum mengajak teman2nya masuk ke kamarnya.

Dua jam kemudian...

"APA?!" Stella shock. Mike udah cerita semuanya. Kadek dan Audrey juga ikut kaget.

"Skarang mereka dimana?"

"Di bawah! Tapi ayah lupa mereka ditaruh dimana!"

"OMGWTFBBQ!!" Stella memaki kesal (dear Erica mah fren, pinjem ya istilahnya hehee).

Stella, Audrey, Mike dan Kadek buru2 menuruni tangga dan mendengar suara dari dapur. Seperti sesuatu yang digebuk2. asalnya dari pintu lemari bawah, lemari yang besar (cukup buat dua orang dewasa sih).

"Apaan tuh?!" Kadek dengan hebohnya melompat ke arah Audrey dan membuatnya gak bisa napas.

"Diem lo berdua." Stella nekat ngebuka pintunya.

Billie dan Tre, dua-duanya orang dewasa tejepelak keluar lemari., diikuti dengan kebengongan tiga cewek dan satu cowok.
karena satu hal, tadi pas mereka jadi kecil, mereka dikasih baju anak kecil, yang pastinya udah... (tebak sendiri kalo logika lo jalan pasti nangkep)

"AAAHHHHH!!!" tiga cewek itu buru2 lari keluar sambil menutup mata masing2. Atchu, Danny, dan Joey cepet2 turun ke halaman.

Dan saat itulah Mike bangun.

....................

"SIAL!! cuma mimpi!" ternyata dia lagi di rumah Billie. emang dia nginep dari kemaren bareng Tre (yang tidur di lantai dgn sleeping bag, sementara dia diatas bareng Billie).

sambil mengacak rambutnya, Mike pergi ke ruang tengah. disana terdapat Billie (memakai mantel kamar tanpa apa2 lagi dibaliknya) sambil minum cairan...UNGU.

"BILLIE!!" Mike menerjang Billie dan keduanya jatuh, saling menimpa. "Jangan dimin..."

Blitz kamera! diikuti dengan cengiran dan tawa Tre Cool (yang memegang kamera) serta rombongan Joey Armstrong dkk.

"Wow! Bahan buat slash baru nih!" Stella bertepuk tangan keras.

"Mike! Lo ngapain seh?!" Billie marah2. "Itu Ribena, dan lo ngelarang gw buat minum itu?"

"Haahh??"

0 comments: