THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Wednesday, 9 June 2010

personal project: sebelum I'm In Love With Normal Guy 9

by: Wilhelmina Marshall (Seer Mackenzie)

Seer Mackenzeh juga suka nulis slash.
Dan gue nerima surat (email) dari temen gue N. 'Atash' L., adeknya Atchu ;)
dia pengen jadi slash writer juga rupanya
ya udah, gue ijinin berbagi dA ama Twitter (yg ini sih soalnya gw males urus Twitter, kali aja dia mau) :P

sebagai permulaan gue kasih dia slash gue yang udah tinggal endingnya doang. judulnya 'I'm In Love With Normal Guy'. jadi ceritanya BJ suka banget ama Mike (inilah slash! xD) tapi dia kira Mike itu cowok 'normal' yang pasti gak suka dia. makanya dia nyamar jd cewek, namanya Beth Armstrong (gue pernah tulis ttg dia di fanfict Halloween kan?). Ternyata sia2, Mike jg suka ama dia (bukan Beth lho ya). ternyata, BJ kena tumor otak. dan sebenarnya Mike udah telat nyadar ttg itu.

nah gw mentok tuh bagian, jd gw kasih aja ke si Atash, sekalian gara2 gue mau pergi.
dia telp gue, kira2 katanya:

Atash: Kak, kalo BJnya kubunuh gmana?
gue: wah jangan dong Tash, kesian.
Atash: tapi kan jadi bagus
gue: iya juga. NGGAK!!
Atash: iya iya

tapi....

TADAA!! BJnya tetep dia bunuh. ngapain jg ya dia telepon kemaren2?

ya sudahlah, Atash jg penulis slash yang keren kok :D

0 comments: