THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Tuesday, 6 July 2010

Have Fun With Green Day in: Green Day + Kitchen Band

FanFiction by: Wilhelmina Marshall

note: halo semuanya! longtimenosee! (astajim! inbox DA gw penuh banget! :|)
gw baru pulang retret (kita sih nyebutnya Camp Remaja 2010, temanya Walking After) seseruan segila2nya disana dari tanggal 1 sampe 4, lagipula tanggal 8 gw masuk SMA baru! :D

selain itu, gue keliaran terus di CC (comingclean) and DA, ngeslash BJ/Mike sebagus mungkin, tp lagi males sekarang, jd gw bikin fanfict aja kali ya.
sori kalo jelek T_T
di sini kita liat gimana caranya GD (menaklukkan hati supaya bisa) manggung ama Kitchen Band di Oakland. coba kalo beneran :P

dan ini fanfic gw dedikasiin buat anak2 Kitchen Band terutama Espi N, Kadek R, and Nanda F :).
plus Udey kita (penulis The Freaktale of Green Day, inget kan?) yang tersayang krn nulis Viva La Germany,

enjoy!


Suatu hari di Oakland, CA...

Billie: (membalik-balik korannya dengan tampang madesu) ga ada berita bagus.
Tre: emangnya mesti ada?
Billie: gak juga sih, tapi tunggu dulu! lo tau Kitchen Band gak? katanya saingannya Emily's Army
Tre: tau, itukan bandnya si Stella ama Kadek
Billie: wah payah tu si Kadek, masa bisa jadi saingan ama pacarnya sendiri.
Tre: Mike malah bangga.
Billie: iyalah, orang anaknya nongol disitu. gw jdi penasaran, mau gak kita jadiin mereka opening band konser kita di Indonesia?
Tre: boleh tuh. Mike pasti setuju. gue tau studio mereka, kita datengin aja biar latian bareng2
Billie: oke.

Mike jelas setuju, tapi dia sakit maka BJA dan Tre terpaksa berangkat berdua ke studio XXI (ini studio rekaman ato bioskop ya?), dan mulailah chaos dimulai...

oh ya, sebelum lanjut, udah pada kenal anak2 Kitchen Band belom? kalo belom tau spesifiknya, gw jelasin (menurut gambarnya si Nanda F):
~I. Stella (gue alias anaknya Mike) alias NonaCentong: kibor
~Kadek Marciano alias TeflonGirl: bass
~Nurul alias Spatula: gitar, backing vocal
~Espi alias Panci: backing drum (emang ada ya?)
~Logan: pengiring pake sendok (?)
~Nanda F alias WajanMan: drummer
~Rizky alias Pilek (iya kan?) alias Pismeker Kesasar: koki umum :D
~Tika alias Teko: lead vocal
~Buck alias No Pants :P : vocal
banyak bener dah tuh

oke balik ke cerita. pas BJ and Tre melangkah masuk studio XXI itu (dibukain ama putri Mike, Stella) mereka memutuskan untuk memperhatikan 9 anak sableng itu latihan sebelum mengajak mereka kolaborasi di konser mereka berikutnya.

Stella lari ke belakang kibor dan semua siap di tempat. tapi...

WajanMan: (nongol dari WC) aloha! tebak siapa orang terganteng di dunia?
Spatula: yang pasti bukan situ
WajanMan: salah Anda! jawabannya adalah....NANDA!!
NonaCentong: ckckckckck jangan narsis-narsis lah Bang.
TeflonGirl: (gaknyambung) menurut kalian ini lagu gimana jadinya?
No Pants: haelaah, masa masih belom ngerti, tunggu gini loh...
NonaCentong: salah! gini lho lagunya....

lalu mereka semua mulai berdebat. tak lama kemudian....

Pilek (singkatan dari PismekerKesasar xD): hush hush damai dong, gue bikin makanan enak tuh
Spatula: emang sesuai ama namanya....
WajanMan: Nanda emang ganteng kan? iya kan?
semua: (belagak gak tau)
NonaCentong: latihan lah, ayo dong!
TeflonGirl: berisik, gue mau pulang!

TeflonGirl kabur dari ruang rekaman dan nyaris nabrak BJ.

TeflonGirl: eh, ada apa?
BJ: hai Kadek. apa kabar?
TeflonGirl: baik. Kitchen Band lagi ribut tuh.
Tre: sebenernya kita kesini mau ngajak kalian collab...

bla bla bla.
TeflonGirl bingung, tapi kemudian ngerti dan disampaikannya berita seru itu ke kawan2nya. sontak bengonglah seluruh anak2 Kicthen Band.

Teko: (yang dari tdi diem aja) ayo kita mulai sekarang latian yang serius, oke kawan2?
semua: siip!
WajanMan: siapa cowok paling ganteng pas maen drum? jawabannya adalah...
semua: (udah senep dengan kenarsisan manusia satu ini) TRE COOL, PUAS LO??!!

pokoknya latihan hari itu berjalan lancar, demikian dengan hari-hari berikutnya. dan akhirnya Green Day menerima mereka untuk opening band di Indonesia.

~~~~~~~~

Indonesia sudah di depan mata. thanks to admin Idiot Club Indonesia alias ICI, Green Day dan Kitchen Band bisa manggung. apalagi Kitchen Band, itu adalah panggung mereka yang pertama.

"KITA SAMBUT.... KITCHEN BAND!!"

Buck, NonaCentong, TeflonGirl, Spatula, Panci, WajanMan, Pilek, Logan, and Teko keluar bergiliran, siap mengguncang malam Indonesia sebelum Green Day melakukannya lebih hebat lagi.

~~~~~~~~~


@all: sorry I crap everything! :D
~WM

0 comments: