THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Thursday, 19 August 2010

Have Fun With Green Day in: BUK! BUK! BUK! :P

Fanfiction by: Wilhelmina Marshall

note: terinspirasi dari sini dan kejadian nyatanya :D
jadi ceritanya Green Day nginep di penthouse (lantai paling atas) hotel 4 Seasons (wah ini emang jadi rada ngefiksi).
karena ini inspirasi mendadak, yang (fanfict) satunya gue lanjutin ntar okeh okeh? okee.. :P

enjoy!

ada yang tau Lollapalooza?
Stella tau pasti apa itu (sementara penulis malah nggak), dan kali ini dia beserta Kitchen Band menemani Green Day konser disana. untungnya mereka gak jadi opening band mereka lagi, karena mereka memutuskan untuk break sebentar dari urusan band-nya.

okay, no longer talking about that shit, sekarang saatnya nonton Green Day manggung!
*mimpi banget yah saya*

............................................

setelah manggung, mereka memustuskan untuk balik ke hotel. Chicago itu keren, serius deh, meskipun trio Green Day udah selesai manggung, mereka tetap memutuska buat jalan2 keliling2 Chicago. kecuali Tre. Doi udah mabok abis minum2 gaje di pub dan dia minta dianter pulang dulu ke hotel, sementara Billie, Mike dan anak2 Kitchen Band terusin jalan2.

Tre melangkah masuk, agak sempoyongan. resepsionisnya awalnya mau menghentikannya, tapi karena yang lewat Tre Cool, drummer Green Day, si resepsionis cuma bisa cengo di tempat sambil dalem ati nyorakin keberuntungannya karena bisa ngeliat Tre Cool dari jarak gak nyampe 100 meter. meskipun tu cowo lagi mabok.

Tre sendiri menyeret langkahnya masuk ke dalam lift. sialnya bagi tu lift, Tre masuk sendirian aja. ngerasa maboknya udah aga ilang, Tre justru malah makin sableng. dia menatap ke atas dan mulai loncat-loncat.
kalo doi sekecil BJA sih mendingan. kalo ini sih... *gak mau terusin*

BUK BUK BUK!!
SRREEKK....

entah bunyi darimana itu. yang pasti Tre ngerasa liftnya ga jalan.
MAMPUS GUE!!! TOLONG!!!

...
...
...

3 jam kemudian... di lantai satu

Espi: kenapa ya ini lift ga jalan?
Stella: gatau saya
Nurul: ya ya ada apa ini?
Kadek: yealah gue mau ke WC neh!
Nanda: kerennya saya (menatap bayangan diri sendiri di pantulan pintu lift)
Rizky: berisik!
Tika: hoi hoi tenang dong. jangan bikin malu
Billie: ada apa ini?
Kadek: ini, liftnya kok ga jalan2 ya?
Mike: waduh jangan2 ada apa2. cek yuk!

bersyukurlah Stella punya bokap yang tangannya kuat. dengan sedikit usaha dibukanya pintu itu. Billie menjulurkan kepala kedalam.

Billie: coba salah satu dari kalian pencet lagi tombol liftnya.

Espi melakukannya.

Billie: emang ga jalan.
Rizky: tunggu bentar, ada bunyi dari atas sana. bisa diliat gak Bill?
Billie: ya ya, gw denger.
Kitchen Band: tunggu bentar.

Kitchen Band balik membawa.... kasur. tepatnya extra bed hotel.

Mike: buat apa?
Nurul: adaa aja.
Nanda: minggir dulu, Bill.

Kitchen Band menaruh kasur itu bareng2 di lift yang udah kebuka pintunya. tepat pada saat itu terdengar bunyi BUK! sekali lagi dan sesosok tubuh mendarat di kasur itu.

Tre Cool.

Tika: nah, Mr. Pritchard, menurut anda, sekarang kasur itu buat apa?

0 comments: