THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Friday, 3 September 2010

Have Fun With Green Day in: Ketua Kelas Kitchen Band? (for Kadek and Firsta) (part 2)

Fanfiction by: Wilhelmina Marshall

note: Thank God, akhirnya nongol juga!
dimohon maaf jika lebih lama dari yang diinginkan
percayalah, gue pun pengennya cepet nongol, tapi entah kenapa kenyataan berkata lain
esp for Kadek R and Firsta N :)
enjoy!
~WM~

Previous Part:
Kadek dan Nanda Firsta adalah tetangga yang bersaing untuk memperebutkan posisi ketua kelas. Siapakah yang akan menang?


Stella yang sedang mengendarai sepeda dalam rangka JJS (jalan-jalan sore) rutinnya dan melewati kompleks rumah Kadek dan Nanda, langsung cengok mendadak mendengar "duet" lagu yang ancur-ancuran dari dalam masing-masing rumah yang sebelahan itu.

Rumah Kadek:
The insurgency will rise
When the bloods been sacrificed
Don't be blinded by the lies
In your eyes
Violence is an energy
From here to eternity
Violence is an energy
Silence is the enemy
So gimme gimme revolution!
(KYE - Green Day)

Rumah Nanda:
Your rise and fall
Back up against the wall
What goes around is coming back and haunting you
It's time to quit
Cause you ain't worth the shit
Under my shoes or
the piss on the ground
No one loves you and you know it
Don't pretend that you enjoy it or you don't care
Cause now I wouldn't lie or tell you all the things you want to hear
I HATE YOU I HATE YOU I HATE YOU I HATE YOU

I heard your sick

Sucked on that cancer stick

A throbbing tumor and a radiation high

Shit out of luck
And now your time is up
It brings me pleasure just to know your going to die!
(Platypus/I Hate You - Green Day)


mantap bah. Stella ampe bengong. ketua kelas sementara kelas 10 itu hanya bisa geleng2 kepala sambil terus mendengarkan duet lagu yang membahana itu.

segini kencengnyakah persaingan diantara mereka?

....
....
....

Stella adalah ketua kelas yang lumayan. Maklum dia baru pertama kali jadi ketua kelas. Ibunya dan Ree, sodaranya, khusus menelepon dirinya untuk mengucapkan selamat, dan Mike (bokapnya) mentraktirnya di restoran bagus deket 928 Gilman St. (bener kan bener kan?). Semua karena dia jadi ketua kelas. SEMENTARA.

sementara itu, kedua kandidat ketua kelas yang ASLI sibuk bersaing. Nanda sengaja merusak tas Kadek sehingga gadis itu kudu beli baru, dan Kadek pun sengaja mengubah kunci kombinasi loker Nanda sampai2 cowok itu mesti mendobrak pintu lokernya dan pindah ke loker lain karena pintunya rusak.

Mengerikan.

Stella: Pi, Tik, Kik, Nu, menurut lo si teflon ama wajan narsis itu tambah parah ya?
Nurul: iya tuh, gue sampe bingung.
Tika: enaknya diapain ya?
Rizky: diadu aja!
Espi, Stella: maksud eloh?
Rizky: mereka saingan kan? kita panasin aja!

lalu mereka bisik2.

.....
.....
.....

pagi Kadek dimulai dengan Stella yang datang sambil marah-marah. untuk marah dan berantem, kibordis Kitchen Band itu emang jagonya. harap maklum, warisan. gayanya meyakinkan sekali dalam memarahi Kadek karena belom mengumpulkan tugas sehingga Stella jadi dimarahin Miss Keane.

Kadek jadi bingung. rasa2nya dia udah ngumpul ya, kok malah ga ada ya? karena yang ada di otaknya cuma si Nanda (dalam hal yang negatif lho ya), maka cowok itulah yang menjadi korban penyalahannya. bleh.

Stella tau apa yang ada di pikiran bassist Kitchen Band ini. maka dia berlalu, meninggalkan Kadek yang udah 'panas'.

sementara itu, Nanda yang lagi narsis2an di bawah pohon angker (sekalian nguji nyali di pagi bolong kali ya) didatengin salah satu teman sekelasnya, Nurul alias Spatula. nasib Nanda sama dengan nasib Kadek. dobel bleh.

sementara Nanda dan Kadek 'ngobrol2' ama Stella dan Nurul, Rizky menjalankan tugasnya. digantinya denah kelas, jadi Kadek dan Nanda kudu duduk sebelahan. dicomotnya beberapa barang2 dalam tas kedua manusia tsb dan ditukar2nya.

Espi lain lagi. didatanginya meja Miss Keane (yang menyambutnya dengan cengiran bandel), dan diambilnya dua tugas itu.
Lalu disembunyikannya dalam tas Tika dan tasnya sendiri.

....
....
....

Bel udah bunyi dan pelajaran akan dimulai. Tapi...

Stella: hei, sebelum mulai pelajaran, gue ama Miss Keane udah rundingan buat sedikit memodifikasi tempat duduk. Nanda, pindah, tukeran sama Audrey. Kadek tetep disitu. Espi, tukeran ama Joey. Nurul, duduk ama Tika. Rizky...
Kadek: eh Stell, beneran gue kudu duduk ama Nanda?
Stella: (sinis tingkat tinggi) iya bener, emangnya kenapa? ga seneng?

Dan satu kelas diubah semua. Waah, semua kaget pas tau Nanda kudu duduk ama Kadek.

....
....
....

saat Miss Keane datang, chaos diantara kedua anak itu mulai terjadi.

______________________
(to be continued)
sorry yah kelamaan, dan pake part 3 lagi! soalnya udah kepanjangan disini, ga enak gue nulisnya
-_-"

0 comments: