THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Tuesday, 7 September 2010

Have Fun With Green Day in: saat Kitchen Band latihan

Fanfiction by: Wilhelmina Marshall

note: based from mah true life.
seandainya Kitchen Band bener2 bisa ketemu dan latihan bareng -_-"
hah! anyways ini fanfict kilat, yang gue dengan senang hati persembahkan kepada Audrey, anak2 Kitchen Band dan yang udah gabung di Kitchen Band Official. :)

enjoy!


Kitchen Band sedang melangsungkan latihan rutinnya. maklum bentar lagi album nongol, dan mereka cuma tinggal nyempurnain aja. dan hadirlah seorang bintang tamu, penyanyi seriosa yang cantik bernama...hmmm.... Audrey. kehadirannya juga dipengaruhi oleh sedikit koneksi sih (hehe) Audrey adalah adik angkat Billie Joe. tapi suaranya mantap man! :D

balik lagi ke sikon. Audrey akan mengisi separo album dengan suara seriosanya yang bagus, dan Kitchen Band juga memasukkan unsur klasik diantara rock yang biasanya dimasukkan.

Rizky: latihan hari ini bagus sekali.
Tika: makasih. hari ini emang kita lumayan.
Nurul: kecuali drummer kita yang masih bisa ngaca di pantulan drumnya.
Nanda: (terkekeh2)
Kadek: kalo gini kita tinggal nyantai. peluncuran album udah deket, dan kita udah siap.
Espi: setuju saya.

Stella gak ngomong apa2. tampang dia dan Audrey mirip-mirip.... aaasssseeemmmm banget. keduanya sama-sama belom sarapan. Mike dan Billie Joe bareng-bareng pergi ke Reprise tanpa meninggalkan sedikitpun makanan di rumah. 80 dan Brittany, wah, dua2nya lagi ada acara belanja bareng untuk persiapan pulkam (?) sementara Jake sekolah dan Joey latihan band juga. jelas aja keduanya pasang tampang asem banget dari tadi. bleh.

Stella merogoh-rogoh ranselnya, dan menemukan apa yang dicari. komik Tintin yang belom selesai dia baca untuk yang ke sejuta kalinya. selain itu diambilnya majalah C 'n S terbaru yang belom ia baca sama sekali. disorongkannya majalah itu pada Audrey.

Stella: nih, katanya mau baca. (sambil senderan di dinding baca Tintin dan Rahasia Kapal Unicorn)
Audrey: thanks.

beberapa menit diam, sampai...

Audrey: Woi! Green Day! Green Day! Woi!

kontan semua nengok dan mengerubungi Audrey. apalagi karena dia berteriak dengan suara seriosanya yang legendaris ^^

Kadek: napa Dey?
Audrey: ada Green Day nih (nunjuk gambar Green Day yang ditempel dipapan tulis putih)
Nanda: kecil amat
Tika: iya tuh
Espi: tapi keliatan sih. maklum fans gitu lho
Stella: (mungut komik Tintin-nya yang jatoh) bikin kaget aja lo. kirain apaan.
Rizky: yaelah, Stell, nyantai aja kali.
Nurul: iya Stell, namanya juga fans.
Stella: iya, tapi kan Udey udah ketemu Green Day. tiap hari malah. kenapa pake lebay sih?

Stella yang lagi bete malah jadi berantem. untungnya Nurul dan Rizky cepat2 menenangkannya sementara Espi menelepon 14045 (mesen McD gitu lho)

....
....
....

hidup McD! anak2 Kitchen Band yang bete2 jadi seneng semua. maklum penyebab utamanya kan laper...

_______________________

hehehehehe, ini beneran kejadian lho, cuma waktu itu gue teriak2 sendiri :D
kalo ga percaya cari aja majalah C'nS yang baru :)

0 comments: