THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Thursday, 17 March 2011

Have Fun With Green Day in: AAF and the Contact Numbers

Fanfiction by: Wilhelmina Marshall

notes: gosh! barusan gue ngerumpi ama cowok Argentina tentang AAF (Awesome as F**k) di bioskop via FB. terus gue kembangin deh. gue pake namanya yang disamarkan sebagai fans yang mau nonton AAF.
featuring Tom Felton and Eminem (INSPIRASI ADANYA MEREKA) xD

Disclaimer: This is fake, and I only own this fic. Thanks. :)

I dedicate this to every people who reads, who likes, who commented and gives me advices, esp Kadek a.k.a Teflon who promoted me in her Twitter and also Nicolas who talked to me on the status and give a spark on my brain. even if you don't understand this. :)

enjoy!


Nick cengok di tempatnya duduk. Matanya menatap barisan orang-orang yang mengantri untuk mendapatkan tiket menonton Awesome as F**k di hadapannya. Dia sendiri sudah mendapat lima tiket untuk dia pakai. Sekarang ia sedang menunggu teman-temannya datang. tiga diantaranya adalah temannya di dunia maya, Audrey, Kadek dan Stella.

Tiba-tiba di hadapannya berdiri tegak seorang cewek. rambutnya panjang dan wajahnya asing. Bukannya jelek lho ya. Cewek itu memakai baju Green Day dan nyengir padanya.

Kadek: halo...
Nick: hai, siapa ya?
Kadek: boleh gak, minta tiketnya, gue kehabisan nih.
Nick: HAH?! no way!
Kadek: bagi bagi dong, kan kita sesama...
Nick: sesama apaan? lu cewek gua cowok, apanya yang sama? muka juga kerenan gue.
Kadek: (cengo) yeee bukan itu tau, maksud gue kita sesama fans harus saling membantu.
Nick: .........
Kadek: eh tunggu dulu, lu tadi bilang apa? muka siapa kerenan?
Nick: kerenan gue (polos)
Kadek: wah kurang ajar lu. buat tanda minta maaf gue minta tiketnya tiga!

dengan terpaksa Nick menyodorkan tiga tiketnya (tega bener si Kadek). Sebagai gantinya Kadek memberikannya sebuah kartu.

Kadek: coba lu hubungin apa yang ada di nomor itu, ntar juga tau. (langsung pergi)
Nick: (bergumam) siapa sih?

Karena tidak terlalu peduli, dia tidak langsung menghubungi nomor yang tertera. Ntar ah, abis nonton. Karena yang ditunggu tak kunjung datang, maka dia dan temannya menonton AAF dengan tenang.

**

Sementara itu, di rumah Mike, dimana trio Green Day sedang santai2, hape Tre bergetar (lagi).

Tre: s**t! sapa lagi sih?
Mike: ada apa?
Billie: telepon dari fans?
Tre: iya nih (mengangkat teleponnya)

setelah ngomong-ngomong dikit, akhirnya Tre menutup teleponnya.

Mike: gua anteng, ga ada yang ganggu. (terdengar bunyi hape berdering)
Billie: Spoke too soon.
Tre: (setelah Mike menutup teleponnya) kita ini kenapa ya? masa ada yang nyebarin nomor kita?
Mike: pastinya. berapa kali sih lo udah ditelepon, Bill?
Billie: I lost count at 50.
Tre: kira-kira gue separonya.
Mike: (memutar bola mata) btw, anak-anak kemana ya? si Stella mau nonton ama temennya, tapi yang lain?
Billie: entah, cuma tadi mereka agak-agak buru-buru gitu... aneh ya.

Saat itulah terdengar ketukan dipintu. Mike yang membukanya, mengira itu putrinya, tapi yang ada malah sepasang cowok yang mirip. Kayak kakak adik. Salah satunya Mike kenal.

Mike: Marshall, hai. Ini siapa?
Eminem: junior gue. Temennya Espi anak Kitchen Band, namanya Tom.
Tom: halo, Mr. Pritchard, saya Tom Felton, Em udah banyak cerita tentang band Anda.
Mike: hai, Tom. panggil aja gue Mike, selow kita mah. (menatap Eminem lagi) ada apa gerangan kemari?
Eminem: iseng aja, mampir-mampir. gue ama Tom lagi ga ada kerjaan. si Tom sih pengen ketemu Espi. kata Stella dia lagi maen kemari.
Tom: iya, dia ada ga Mike?
Mike: yaah, tadi pas Stella pergi, dia juga pulang. Ntar juga dateng lagi. Main aja disini dulu, anggap aja rumah sendiri.
Eminem: (mendengar suara) Billie ama Tre ada ya?
Mike: (ngangguk)

Mike mengajak dua mahkluk pirang itu ke ruang tamunya. Saat itu, Tre sedang menerima telepon. dari fans lagi, pasti.

Mike: Nah, Tom, ini temen-temen band gue, Billie Joe sama Tre Cool.
Tom: (bows down) Nice to meet you. Gue udah dengerin lagu-lagu kalian, keren semua. Anak-anak Kitchen Band pada dengerin, terutama si Espi, jadinya gue ikutan deh.
Billie: Terimakasih. (menyalami Tom setelah Tre dan mempersilakan semuanya duduk)

Mereka mengobrol untuk beberapa saat. Kemudian Tom minta ijin ke toilet. Billie mengantarnya dengan senang hati. Dalam perjalanan kesana, hape Billie bunyi lagi.

Billie: (berseru sebel) rese nih!
Tom: siapa sih? (masuk ke kamar mandi sementara Billie menunggu)
Billie: (stelah Tom keluar) fans. Gak tau siapa yang nyebarin nomor hape kami bertiga, tapi ini mulai nyebelin. gue tadi ga angkat, paling dia telepon lagi.
Tom: (merapikan rambut) sini, coba gue yang angkat kali ini.

Tom bener. Tak lama, lagu Kutch Kutch Hota Hai mengalun dari hape Billie (astaga xD). Dengan tenang si cowok pirang itu mengangkatnya. Billie menatapnya penuh harap sebelum masuk ke toilet.

Tom: Halo?
Nick: Em... saya bicara dengan siapa ya?
Tom: Tunggu bentar, kayaknya saya kenal Anda deh.
Nick: Felton? Ini Tom ya? Suaranya mirip.
Tom: Eh? Tunggu, Nick ya?
Nick: Iya! Apa kabar lo?!
Tom: Baek! Lo gimana Nick?

setelah sedikit berblablabla...

Billie: (membatin) Lho kok? Kenal toh?
Tom: (mematikan sambungan dan memberikan hape pada Billie) nih. itu temen SMA gue. fans berat Green Day juga. Gue tadi nanya dari mana dia dapet nomor lo, terus dia jawab dari cewek.
Billie: lu tanya gak tu cewek kayak apa?
Tom: iyalah, katanya ceweknya agak gemuk, rambutnya panjang, pake baju Green Day hitam jaman Warning yang agak kelunturan, terus mukanya kayak orang Asia.
Billie: bentar bentar, kayaknya gue kenal deh.

Billie membuka file di gallery-nya. Diperlihatkannya foto Audrey, Stella, dan Kadek pada Tom.

Tom: Lha ini gue kenal semua. Ini Stella, anaknya Mike, kibordisnya Kitchen Band, ini Audrey, yang nyanyi seriosa itu, sama ini Kadek, bassisnya... Bajunya itu kayak kelunturan ya... iya ga sih?
Billie: (menatap Tom lekat-lekat) Apa pikiran lo sama ama pikiran gue?

Mereka terdiam sejenak, lalu berteriak bersama.

**

Stella dkk pulang dengan satu rombongan Kitchen Band, mereka baru aja jalan-jalan di mall. Sekalian ngebagiin nomor-nomor hape trio Green Day pada setiap fans Green Day dengan imbalan satu sampai tiga tiket AAF.

Kenapa? Iseng doang sebenernya, sekalian ngumpul-ngumpulin tiketnya buat dijual lagi. Espi si Panci nyaris sakit jantung pas dia masuk rumah Stella dan mendapati temannya yang ganteng ada disana bareng-bareng Eminem dan Trio Green Day.

Mike: (berdeham) kita minta kalian jujur ya...
Stella: Iya Yah, ada apa?
Billie: kalian nyebarin nomor kami ya sama fans?
Kadek: emangnya ga boleh kah?
Tre: hoalah! kalian ini rese bener ya!

Maka mengamuklah para rocker tersebut. Setelah lewat 'kursi panas' Tom duduk dan berbisik sama Espi, tapi cukup keras buat didengar semua anak Kitchen Band:

Tom: Sebenernya semua ini lucu banget lho.

Semua setuju.

______________________________________

WOAH udah lama ga nulis, ini hasilnya! :)

0 comments: