THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Saturday, 2 April 2011

personal project: Michael

by: Wilhelmina Marshall

note: memenuhi janji.


bukan, ini bukan lagunya Franz Ferdinand. oke, yang udah baca fic gw yang sebelumnya, kan disana diceritain tuh, ada anjing yang mau dipotong, jadinya mau dikasih ke Billie Joe.

oke.

jadi waktu itu, jam 9 malem (bayangin!) rumah gue diketok2 dari luar. yang ngetok kayak orang mau nagih utang. mana keluarga gue punya utang sih?! ganggu aja tidur orang! oi! *slapself*

oh *tersadar*, intinya, yang ngetok itu tetangga jauh gue (tinggalnya ga persis di samping gue sih), yang cinta anjing. so, dia ngasih tau nyokap gue tentang seekor anjing yang bakalan dipotong karena pemiliknya ga suka lagi sama dia.

so, nyokap yang tadinya lagi tidur langsung melek total. jadilah tetangga gue, nyokap gue, dan anak cewek keluarga pemilik si anjing, keliling kompleks buat nawarin anjing itu di jam setengal 10 malem. gila ga tuh?

akhirnya sih ada yang mau, tapi karena udah punya anjing (Stella's reason O_o) jadinya cuma ditampung sehari. Terus besoknya sempet dibawa ke Kelapa Gading, dan katanya ga cocok sama anjing lama pemiliknya, selain itu kayaknya ga bakalan diurusin (Tom's reason -__-").

Akhirnya bokap gue tanya sama sepupunya yang sayang anjing. Thank God, akhirnya dibawa juga.

intinya, kalo ga suka sama hewan, ya jangan dipelihara. kan kasian.

0 comments: