THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sunday, 8 May 2011

Have Fun With Green Day: GD, ICI, and Kerang Ajaib

Fanfiction by: Wilhelmina Marshall

note: Baru nonton Spongebob lagi (padahal ga ada hubungannya). Oh ya, berdasarkan review Gathering ICI 1 yang baru gue selesaiin. Cewek-cewek yang ikut Gathering pasti denger gue ngomong, 'kita tunggu Billie Joe jatuh dari langit'.

enjoy!


"Jadi, kita ini sebenarnya lagi mau kemana sih?" Billie Joe merengek.

"Sudah, jangan ganggu konsentrasi kita!" Tre menoleh ke belakang dan tampak kesal. Mike disampingnya sama sekali nggak denger; dia sibuk mengoperasikan kendali pesawatnya.

"Beh, mentang mentang baru ultah dikasih hadiah jet pribadi gitu tuh," gerutu Billie kesal. Kadek yang duduk di belakangnya menggebuk punggungnya.

"Jangan marah-marah! Ntar gue suruh lo bersihin rumah!"

"Rumah siapa?" tanya Billie, agak seram dengan ancaman Kadek. Hii... bersih-bersih rumah, siapa yang mau?

"Rumah kita semua. Anak-anak Kitchen Band, ditambah rumah Mike, Tre, Eminem, sama Tom. Mau?"

"Gue ga pake 3!" tiba-tiba terdengar suara Tom, setengah tidur di sebelah Espi yang sebelumnya sama-sama adu ngorok. "Maen 'mau-mau' aja lo Dek." Lalu ia tepar lagi.

Kadek dan Billie sama-sama ketawa. "Apaan sih?" tanya Rizky, manager sekaligus pengatur lagu dan DJ pribadi Kitchen Band. Doi baru nongol dari WC.

"Nggak, nggak ada apa-apa kok Riz." jawab Billie singkat. "Kok gak tidur kayak yang lain?"

"Nggak bisa."

"Kenapa?"

"Mimpi gue aneh."

"Mimpi apa lo? Masa baru jadian mimpinya udah aneh," tanya Kadek sok halus. "Ato, jangan-jangan lo diganggu ama Stella gara-gara gak ngasih dia Pajak Jadian yang pantes ya? Kan dia mintanya juga gak mahal kok, cuma satu CD AAF aja."

Bukannya menjawab, Rizky tersenyum kecil dan malah nanya, "Ngomong-ngomong soal Stella, dia sama Audrey kemana sih? Kok nggak ikut kita?"

Billie angkat bahu. Tepat pada saat itu Nurul bangun. Sambil berdeham ia berkata, "Mereka lagi ke Indonesia. Si Audrey pengen ketemu orangtuanya. Kangen katanya."

"Stella?" tanya Rizky. "Tumben dia ikutan ke sana."

"Katanya sih mau nyoba kamera SLR baru adeknya si Audrey. Sama mau ikutan Gathering Idiot Club Indonesia." jawab Nurul.

"Lo sih, Bil," Kadek ngeledek. "Makanya jadi koko jangan pelit-pelit, masa si Audrey kudu pulang dulu ke Indonesia buat nyoba kamera SLR? Lo kan bisa beliin!"

Billie melotot. "Stella kali yang mau nyoba kameranya, bilanglah ama Mike!"

"Eh, iya ya," Kadek tampak lucu-lucu bingung. Yang lain tertawa. Yang masih tidur pun terbangun. Si Duo Pirang (baca: Eminem dan Tom) bangun paling akhir. Seperti Mike, mereka bukan orang yang gampang bangun (dan mereka sama-sama pirang :P).

"Tunggu, Gathering..? Oh ICI ya? Fans GD Indonesia ya? Gue pengen ikut sih, tapi ga bisa kesana. Moga-moga aja mereka dateng." Nanda tau tau mendesah sedih. Semua diam.

"Gue mimpi aneh," Rizky tau-tau ngomong. "Kita bakalan jatoh dari si..."

Belom selesai dia bicara, Tika loncat dan ngomong panjang-pendek dalam bahasa Batak. "Heh heh ngomong apa lo?" tanya Espi bingung. "Pake bahasa yang baik dan benar!"

"Oh, sori," Tika ngos-ngosan. "Nggak, gue panik aja si Rizky mimpi kita jatoh dari jet ini. Takut jadi kenyataan."

"Kok lo bisa mikir gitu?"

Tika mengerjap. "Mike sama Tre kan ngambil SIMP alias Surat Ijin Mengendarai Pesawat nya nembak semua!"

**

"Coba ya, lo bayangin nih, Mai."

"Apaan, Stell?" Amai yang baru dikenal Stella dan Audrey di Gathering ICI hari ini mengerjap bingung.

"Bayangin Billie Joe jatuh dari langit."

Audrey yang mendengarnya ngakak. "Nggak mungkin."

Sari, anak kuliahan yang duduk disamping Amai nyengir. "Gue bawa kerang ajaib nih, tanya dia aja."

Mengikuti prinsip 'ngomong pas ada yang lagi ngomong didepan' Sari membisikkan pertanyaannya. "Apakah Billie Joe bakalan jatuh dari langit?" Ditariknya tali putih itu.

"Ya."

"Ah boong ni kerang!" Stella, Amai dan Audrey sama sama berseru gak percaya.

GUBRAK.

"Oh shit," desah Stella, Audrey, Amai, Della, Dian dan Yunia, cewek-cewek ICI. Sementara yang cowok bengong semua.

"Kerang Ajaib gak mungkin boong," sahut Sari puas.

**

"Kita kelebihan muatan!" Mike berseru panik. "Buang muatan!"

"Lo gila ye?" balas Tre. "Mereka orang, bukan muatan!"

"Ya, tapi mereka kan bisa terjun payung! Kasih tau mereka!"

Tre dengan cepat memberi info tersebut. Setelah semua siap, Mike menekan tombol EJECT dan mereka semua lenyap dari pesawat.

"Beres!"

"Gue cuma takut Billie ga bisa buka parasutnya."

"Tenang aja. Tu anak nyawanya ada 9," jawab Mike enteng.

**

"Mana si Joe?" tanya Dian, cengok.

"Gue Joe. Billie Joe Armstrong."

"Bukan! Maksud gue admin ICI!"

"Oh! Maaf," Billie buru-buru minggir. Aldy alias Joe, admin ICI, nongol dari lobang ditanah, memaki sepuas hatinya. Makiannya baru berhenti saat melihat the one and only BJA.

"Stella! Audrey!"

"Kalian..." Audrey bengong.

"Espi! Nurul! Tom! Em! Kadek! Tika! Nanda! Rizky! Joey! Jake! Kalian ngapain?!" tanya Stella.

"Jet pribadinya Mike kelebihan muatan."

Semua bengong. Lalu tak lama mulailah acara permintaan tanda tangan.

"Udah gue bilang kan," Sari tertawa. "Kerang Ajaib gak pernah boong!"


END

___________________
buat seluruh anak ICI yang ikut Gath! ^^

0 comments: