THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Monday, 16 May 2011

Have Fun With Green Day in: Shopaholic Felton (pt.1)

Fanfiction by: Wilhelmina Marshall

note: buat Espi N yang kesengsem sama Tom. Dibuat diantara pencarian tugas Geo dan ngedengerin lagu favorit abang gue: Demolition Man - Sting :)

enjoy!

Pada suatu pagi yang (seharusnya tenang), Marshall Mathers III menggedor pintu rumah salah satu temannya, yaitu Tre Cool.

Tre yang malang langsung membuka pintu dengan tampang kesal. "Woi, masih jam 8 nih!"

Em kaget. Jam 8 wajar kali buat namu, ya kan? Tapi kata-katanya terpotong oleh Billie yang nongol dari dalam. "Nggak tau apa ya kita baru pulang dari Indonesia dan baru nyampe jam 2 pagi, ganggu aja! Gue kan kerja, bukannya leha-leha.... eh, Em? Ngapain kemari? Masuk gih."

Tre protes. Ini kan rumahnya, main enak aja si Billie ngajak orang masuk. Tapi... Eminem ini, biarin aja. "Ada apa? Si Mike masih molor tuh, tepar dia kemaren. Yuk, ngopi bareng."

Setelah Em menenggak segelas kopinya yang pertama, baru dia cerita. "Tuh junior gue, lagi rada stress."

"Napa?"

"Si Espi diajak belanja ama dia!"

"Lho terus?" Billie tampak ngantuk-ngantuk bingung. Em menggigit bibir, sebel juga ama temannya yang satu ini.

"Tuh anak lagi numpang idup sama gue. Terus dia kalo belanja nggak kira-kira. Dulu dia belanja banyak banget, sampe belanjaannya gue gelar di halaman belakang. Gawat bener kan?"

Mike tau-tau nongol di pintu. "Hei, udah tau belom, kalo si Espi ke Skotlandia hari ini? Tom kemaren BBM gue, katanya mau minjem jet gue buat ke sana. Sekalian syuting katanya."

Tre mengangkat kepala, tertarik. "Terus?"

"Temennya yang namanya Dan mau ngebalikin jet gue nanti siang. Katanya biar sekalian kita ikut ke sana, kan lumayan, jalan-jalan. Maen ke syutingnya Tom."

Em cengok.

**

"Gimana, Nci? Suka nggak?"

"Apaan? Fakta kalo lo udah ngeborong hampir 17 toko?" Espi bertanya sinis.

Muka Tom memerah. Espi nyaris nggak menyesal, soalnya DOI GANTENG BANGET (penulistahannapas) kalo mukanya begitu sih! Oke, intinya mereka sudah berada di sebuah pusat perbelanjaan di Skotlandia. Dan seperti apa kata Em, Tom udah ngeborong banyak banget barang, dari baju sampai sadel sepeda.

"Lo borong banyak gitu, apa kata Em nanti? Lo kan masih numpang idup sama dia menyangkut kuliah lo di Amrik."
Tom angkat bahu. "Ini sudah pernah terjadi. Jadi lo santai aja." Ditepuknya punggung Espi pelan. (penulisngambek)

HP Tom berbunyi, dan dengan segera dia angkat. "Hai Dan!" Espi senyum-senyum gaje disebelahnya. Pasti Dan Radcliffe deh, gue pengen juga ketemu dia.

Sementara Tom masih ngomongin soal jet Mike pada Dan, Espi ngacir sebentar ke WC. Setelah kembali, Tom tampak sumringah. "Em dan anak-anak Green Day bakalan kemari. Green Day baru balik dari Indonesia, dan mereka perlu refreshing."

"Serius lo? Mereka jangan-jangan mau ke Pulau Iona yang disana itu tuh. Jangan sampe mereka kesasar kesana, susah jemputnya. Tapi tu pulau keren!"

"Iya tau, gue pernah kesana. Jangan kuatir, ada Dan kok. Dia lagi free syuting hari ini, nanti sore cuma dateng buat ngepas baju barunya aja. Jubah Harry Potter nya kekecilan dan dasinya rusak."

"Hah? Kok bisa rusak?"

"Iya," muka Tom memerah. "Nggak sengaja gue pake buat buang ingus pas adegan gue nangis-nangis di WC minggu lalu. Maklum, udah pilek, masih disuruh adegan nangis pula. Pas gue gatau lagi on screen gue narik dasinya Dan dan buang ingus disitu. Astaga. Gue ga percaya gue ceritain itu ke lo."

Espi ngakak. Coba itu adegan dimasukin ke film HP 6, pasti JKR bangga sama improvisasinya si Tom.

______________________

Nah, bagaimana dengan kedatangan Billie dkk.
TO BE CONTINUED ;)

0 comments: