THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Thursday, 14 July 2011

personal project: Visi (behind the scene)

by: Wilhelmina Marshall

Suatu hari tanggal dan jam di bulan Januari 2011, gue duduk di sebelah temen gue, menyerap sebanyak-banyaknya pelajaran yang dikasih guru. Seengaknya gue keliatan begitu.
Tau-tau masuklah senior gue, salah satu panitia Pesta Natal yang bakal diadain malem itu, ke kelas gue yang namanya sama dengan emoticon yang eksis di jagat raya: XD.

"Nah, tulis resolusi kalian taun ini di kertas ini, nanti digantung di pohon Natal nanti malem."

Nah, gue nulis deh. Karena lagi agak blank, jadilah gue nulis yang konyol-konyol, misalnya: turunkan harga cabe! ato kurangi sepeda motor!. Resolusi apaan coba tuh?

Salah satu resolusi itu adalah: IKUT FF2011.

"Apaan tuh FF2011?" temen gue nanya. Dasar cowok kali ya, nanya sama malak nadanya gak jauh beda. :P

"Fantasy Fiesta 2011."

**

Kak Ivon (inget ga? yang nongol di sini) gue kenal di dA. Ceritanya dimuat di kumcer FF2010, dan dia ngajak gue buat ikut yang taun ini. Karena gue temen yang baik (#dipelototin) makanya gue ikutan.

Gue sedang mikirin jalan ceritanya ketika gue nemuin kartu donor organ milik nyokap. Setelah agak lama mikir, akhirnya jadilah cerita ini: Visi. silakan baca ^^

Gue mempersembahkan cerita ini buat nyokap gue, yang jadi inspirasi dari semuanya, yang mau-maunya gue banjirin ide cerita yang aneh-aneh, yang mau aja disuruh baca dan benerin yang masih ngaco. Love you, Mom :)

~WM~

0 comments: